SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bioskop Cikarang, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket Bioskop Cikarang, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bioskop Cikarang, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bioskop Cikarang, Panduan Lengkap

Harga tiket bioskop cikarang – Yo, pecinta film di Cikarang! Lagi pengen nonton film terbaru tapi bingung sama harga tiketnya? Tenang aja, gue udah nyiapin info lengkapnya buat kalian nih. Yuk, langsung cek aja!

Di Cikarang, ada beberapa bioskop kece yang bisa kalian datengin. Ada XXI, CGV, sama Cinepolis. Masing-masing bioskop punya kelas tiket yang beda-beda, mulai dari Reguler, VIP, sampe Premiere. Harganya juga beda-beda, tergantung bioskop dan kelas tiketnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Daftar Bioskop di Cikarang

Buat kalian yang tinggal di Cikarang, ada beberapa pilihan bioskop yang bisa jadi referensi buat nonton film bareng temen-temen atau keluarga. Yuk, langsung cekidot!

Hayo siapa yang mau ngajak nonton bareng? Aku mau kasih info kece nih buat kalian yang mau nonton di Blok M Plaza. Harga tiket bioskopnya lagi murah banget, mulai dari Rp 30 ribuan aja. Mumpung lagi ada diskon, buruan deh ajak gebetan nonton!

Bioskop di Lippo Cikarang

  • CGV Cinemas Lippo Cikarang: Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 1, Lippo Cikarang, Cikarang Utara. Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB. Fasilitas: Dolby Atmos, 4DX, ScreenX.
  • Cinemaxx Lippo Cikarang: Jalan Jenderal Ahmad Yani Kav. 1, Lippo Cikarang, Cikarang Utara. Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB. Fasilitas: Dolby Atmos, Luxe, Kids Zone.

Bioskop di Cikarang Town Square (Citos)

  • XXI Premiere Citos: Jalan MH Thamrin No. 1, Cikarang Selatan. Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB. Fasilitas: Premiere Class, Gold Class, IMAX.
  • CGV Cinemas Citos: Jalan MH Thamrin No. 1, Cikarang Selatan. Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB. Fasilitas: Dolby Atmos, 4DX, ScreenX.

Bioskop di Jababeka City Square (JCS)

  • Cinemaxx JCS: Jalan Harapan Indah Boulevard Kav. 1, Jababeka, Cikarang Timur. Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB. Fasilitas: Dolby Atmos, Luxe, Kids Zone.
  • XXI JCS: Jalan Harapan Indah Boulevard Kav. 1, Jababeka, Cikarang Timur. Jam operasional: 10.00 – 22.00 WIB. Fasilitas: Premiere Class, Gold Class.

Harga Tiket Bioskop Berdasarkan Kelas: Harga Tiket Bioskop Cikarang

Harga tiket bioskop cikarang

Yo, siap-siap buat update terbaru harga tiket nonton film di Cikarang! Nggak cuma harga, gue juga kasih tau kelas-kelas tiket yang ada. Soalnya, setiap bioskop punya kelas tiket yang beda-beda, jadi harganya juga ikutan beda.

Daripada penasaran, langsung cek aja tabelnya di bawah ini. Tapi inget ya, harga ini bisa berubah-ubah tergantung hari, waktu, dan promo yang lagi berlaku.

Kelas Tiket Bioskop

  • Reguler:Kelas paling standar, harganya paling murah.
  • VIP:Kelas yang lebih nyaman, kursi lebih empuk, ada bantal dan selimut.
  • Premiere:Kelas termewah, kursi paling gede, fasilitas lengkap, bisa nonton sambil selonjoran.

Tabel Harga Tiket Bioskop

Nama Bioskop Kelas Tiket Harga Tiket
XXI Cikarang Town Square Reguler Rp 35.000
XXI Cikarang Central Park VIP Rp 50.000
CGV Transmart Carrefour Cikarang Premiere Rp 75.000

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bioskop di Cikarang. Tinggal pilih kelas tiket yang sesuai sama budget dan kenyamanan lo. Jangan lupa bawa temen-temen atau gebetan buat nonton bareng, dijamin seru!

Promo dan Diskon

Ticket bestprices

Siapa sih yang nggak suka promo dan diskon? Nah, buat kalian yang mau nonton film di bioskop Cikarang, ada beberapa promo dan diskon menarik yang bisa kalian nikmatin nih. Catet ya!

Diskon Member

Khusus buat kalian yang udah jadi member bioskop, ada diskon spesial buat kalian. Diskonnya bisa sampai 20%, lho. Caranya gampang banget, tinggal daftar aja jadi member di bioskop yang kalian sering kunjungi.

Diskon Hari Tertentu

Beberapa bioskop di Cikarang juga ngasih diskon di hari-hari tertentu, kayak hari Senin atau Selasa. Biasanya diskonnya sekitar 10-15%. Jadi, jangan lupa cek dulu jadwal diskonnya sebelum nonton ya.

Diskon Kartu Kredit

Buat kalian yang punya kartu kredit, jangan lupa manfaatin diskon dari kartu kredit kalian. Biasanya diskonnya sekitar 5-10%. Lumayan banget kan buat nonton film bareng temen-temen.

Jadwal Film

Harga tiket bioskop cikarang

Jangan ketinggalan jadwal film terbaru di bioskop-bioskop kece di Cikarang. Catat tanggalnya dan ajak geng buat nonton bareng film-film yang lagi hits!

Cek jadwalnya di bawah ini ya:

Bioskop XXI Cikarang, Harga tiket bioskop cikarang

Judul Film Waktu Tayang Tanggal Rilis
Avatar: The Way of Water 10:00, 13:00, 16:00 16 Desember 2022
Puss in Boots: The Last Wish 11:00, 14:00, 17:00 23 Desember 2022
Megan 12:00, 15:00, 18:00 12 Januari 2023

CGV Cinemas Jababeka

Judul Film Waktu Tayang Tanggal Rilis
Babylon 10:30, 13:30, 16:30 20 Januari 2023
M3GAN 11:30, 14:30, 17:30 12 Januari 2023
Broker 12:30, 15:30, 18:30 26 Januari 2023

Cinepolis Lippo Cikarang

Judul Film Waktu Tayang Tanggal Rilis
The Whale 10:15, 13:15, 16:15 9 Februari 2023
Plane 11:15, 14:15, 17:15 13 Januari 2023
Infinity Pool 12:15, 15:15, 18:15 27 Januari 2023

Rekomendasi Film

Theatre orchard movie cinemas singapore

Buat yang lagi bingung mau nonton apa pas ke bioskop Cikarang, nih ada beberapa rekomendasi film yang lagi hits dan wajib kalian tonton.

Film A

Film A ini cocok banget buat kalian yang suka sama film aksi dan petualangan. Ceritanya tentang seorang agen rahasia yang harus menjalankan misi berbahaya untuk menyelamatkan dunia dari ancaman teroris. Film ini dibintangi oleh aktor ternama dan adegan aksi yang keren banget.

Selain nonton, kalian juga bisa main air di Fun Park Rajek. Harga tiket masuknya cuma Rp 25 ribu aja. Murah banget kan? Cocok banget buat kalian yang mau liburan seru bareng keluarga atau temen-temen.

Film B

Kalau kalian lebih suka film drama yang bikin mewek, Film B ini bisa jadi pilihannya. Ceritanya tentang seorang ibu yang berjuang melawan kanker dan ingin memberikan kenangan terbaik untuk keluarganya. Film ini dibintangi oleh aktris papan atas dan siap-siap aja buat sedia tisu karena bakal bikin kalian banjir air mata.

Film C

Buat yang suka film horor, Film C ini bakal bikin bulu kuduk kalian merinding. Ceritanya tentang sekelompok anak muda yang pergi berlibur ke sebuah rumah tua yang ternyata menyimpan rahasia mengerikan. Film ini penuh dengan jumpscare dan adegan-adegan yang bikin kalian deg-degan.

Kesimpulan Akhir

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bioskop di Cikarang. Jangan lupa cek promo dan diskon yang lagi berlaku ya, biar nonton film makin hemat. Selamat nonton dan enjoy the show!

Informasi FAQ

Pertanyaan:Bioskop mana yang paling murah di Cikarang?

Jawaban:Cinepolis

Pertanyaan:Apakah ada diskon untuk mahasiswa di bioskop Cikarang?

Jawaban:Ya, ada beberapa bioskop yang menawarkan diskon untuk mahasiswa.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: