SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya, Seru dan Hemat!

Sriyani
×

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya, Seru dan Hemat!

Share this article
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya, Seru dan Hemat!
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya, Seru dan Hemat!

Harga tiket masuk kolam renang griya bukit jaya – Buat yang lagi nyari tempat renang seru dan nggak nguras kantong, wajib banget ke Kolam Renang Griya Bukit Jaya! Harga tiket masuknya murah meriah, fasilitasnya lengkap, dijamin betah berenang seharian.

Yuk, simak dulu informasi lengkapnya sebelum meluncur ke kolam renang!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Harga Tiket Masuk

Putrajaya presint

Siapa yang nggak doyan nyebur di kolam renang? Apalagi kalau lagi musim panas yang terik kayak gini. Nah, kalau kalian lagi nyari tempat renang yang kece di Jaksel, Griya Bukit Jaya bisa jadi pilihan kalian. Yuk, simak dulu info harga tiket masuknya!

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Griya Bukit Jaya bervariasi tergantung hari dan kategori pengunjung. Cek tabel di bawah ini:

Kategori Hari Biasa Akhir Pekan
Anak-anak (di bawah 12 tahun) Rp 20.000 Rp 25.000
Dewasa Rp 30.000 Rp 35.000

Buat kalian yang bawa rombongan minimal 20 orang, ada diskon khusus loh! Cukup bayar Rp 25.000 per orang, baik hari biasa maupun akhir pekan.

Fasilitas yang Tersedia

Harga tiket masuk kolam renang griya bukit jaya

Griya Bukit Jaya memanjakan pengunjungnya dengan fasilitas yang lengkap abis. Mau main seluncuran yang bikin jantung berdebar? Ada dong! Pengen santai-santai sambil berendam? Tenang, area bersantayanya luas banget.

Kolam Anak

Buat yang bawa bocil, tenang aja. Ada kolam khusus anak-anak yang aman dan dangkal. Dijamin mereka bakal betah main air di sini.

Area Bersantai, Harga tiket masuk kolam renang griya bukit jaya

Setelah capek main air, pengunjung bisa bersantai di area yang nyaman. Ada banyak gazebo dan kursi-kursi buat istirahat sambil ngobrol atau menikmati camilan.

Buat yang mau nonton film kece di Bintaro Plaza, jangan lupa cek dulu harga tiket bioskop Bintaro Plaza ya, biar budgetnya pas. Nah, buat yang daerah Ciledug, besok mau nonton apa? Buruan intip harga tiket bioskop CBD Ciledug besok , biar nggak kehabisan tiket!

Jam Operasional dan Aturan

Biar nggak bingung, cek dulu jam bukanya ya:

  • Senin – Jumat: 06.00 – 18.00 WIB
  • Sabtu – Minggu: 06.00 – 19.00 WIB

Selain itu, ada beberapa aturan yang wajib kamu taati demi kenyamanan bersama:

Larangan Bawa Makanan dan Minuman dari Luar

Sayangnya, kamu nggak boleh bawa makanan dan minuman sendiri ke area kolam renang. Tapi tenang, ada kantin yang menyediakan berbagai pilihan cemilan dan minuman yang bisa kamu beli.

Aturan Berenang

Demi keselamatan, kamu wajib pakai baju renang yang sesuai ya. Nggak boleh pakai celana pendek atau baju biasa yang bisa bikin kamu nggak leluasa gerak.

Oh ya, buat yang mau ke CBD Ciledug, jangan lupa cek juga harga tiket bioskopnya buat besok. Siapa tau ada promo yang bikin nonton jadi makin hemat.

Tata Tertib di Area Kolam

Jaga kebersihan dengan nggak buang sampah sembarangan. Hormati orang lain dengan nggak berisik atau berenang terlalu liar.

Ulasan Pengunjung: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Griya Bukit Jaya

Pengunjung yang pernah mampir ke Kolam Renang Griya Bukit Jaya umumnya memberikan ulasan positif. Mereka memuji kebersihan kolam renang, suasana yang nyaman, dan harga tiket masuk yang terjangkau.

Buat yang lagi pengen nonton di bioskop, gue kasih info kece nih. Harga tiket bioskop Bintaro Plaza sekarang lagi bersahabat banget. Cek langsung aja di sini buat tau detailnya.

Aspek Positif

  • Kolam renang bersih dan terawat dengan baik.
  • Suasana nyaman dan cocok untuk bersantai.
  • Harga tiket masuk ramah di kantong.
  • Tersedia fasilitas pendukung seperti kamar mandi dan tempat bilas.
  • Area parkir luas dan memadai.

Aspek Negatif

  • Ukuran kolam renang relatif kecil, terutama saat ramai pengunjung.
  • Kedalaman kolam renang tidak terlalu bervariasi.
  • Terkadang terdapat antrean panjang saat membeli tiket masuk.

Tips Berkunjung

Harga tiket masuk kolam renang griya bukit jaya

Biar main di Griya Bukit Jaya makin kece, sini gue kasih tipsnya:

Pastikan lu dateng pas lagi weekdays, soalnya pas weekend rame banget. Kalau mau lebih hemat, lu bisa beli tiketnya secara online. Oiya, jangan lupa bawa baju ganti, handuk, sama makanan ringan. Soalnya di sana cuma ada kantin kecil yang jualan minuman doang.

Cara Akses Kolam Renang

Kolam renangnya ada di dalam komplek perumahan Griya Bukit Jaya. Lu bisa masuk dari gerbang utama atau gerbang samping. Kalau masuk dari gerbang utama, lu tinggal lurus aja terus belok kanan. Nah, kalau masuk dari gerbang samping, lu tinggal belok kiri aja.

Kolam renangnya ada di sebelah kanan jalan.

Fasilitas Terdekat

Selain kolam renang, di Griya Bukit Jaya juga ada fasilitas lain yang bisa lu nikmatin. Di antaranya ada taman bermain, lapangan basket, sama lapangan tenis. Jadi, lu bisa sekalian olahraga atau main-main sama keluarga.

Kesimpulan

Nah, itu dia informasi lengkap tentang harga tiket masuk dan segala hal tentang Kolam Renang Griya Bukit Jaya. Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman atau keluarga kamu buat seru-seruan bareng di sini!

FAQ Umum

Apakah ada diskon untuk anak-anak?

Iya, ada diskon untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Apakah boleh membawa makanan dan minuman dari luar?

Tidak boleh, pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar.

Apakah ada tempat parkir yang tersedia?

Iya, tersedia tempat parkir yang luas dan aman.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: