SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede Terbaru

Sriyani
×

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede Terbaru

Share this article
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede Terbaru
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede Terbaru

Harga tiket masuk kolam renang arya tirta bojong gede – Halo Jakselers! Lagi cari tempat seru buat nyemplung dan have fun? Mampir yuk ke Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede. Di sini, kamu bisa puas berenang sepuasnya dengan harga yang ramah di kantong. Simak info lengkapnya di sini!

Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede menawarkan berbagai fasilitas kece buat pengunjungnya. Ada kolam renang dewasa, kolam renang anak, area bermain, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menikmati fasilitas pendukung seperti kantin, toilet bersih, dan lahan parkir yang luas.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Umum: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede

Sepanta arya välj anslagstavla

Buat yang doyan nyebur, Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede bisa jadi pilihan asik buat seru-seruan bareng keluarga atau temen. Lokasinya gampang dicari, di Jalan Raya Bojonggede No.50, Pabuaran, Bojonggede, Bogor. Kalo naik mobil dari arah Jakarta, tinggal ngikutin jalan tol Jagorawi dan keluar di gerbang Tol Bojonggede.

Dari situ, tinggal lurus aja sekitar 1,5 km, kolam renangnya ada di sebelah kiri jalan.

Kolam Renangnya buka setiap hari, dari jam 08.00 – 18.00 WIB. Tapi, kalo pas hari libur atau tanggal merah, jam bukanya jadi lebih panjang, dari jam 07.00 – 19.00 WIB. Jadi, bisa puas-puasin deh main airnya.

Fasilitas

Di Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede, ada beberapa jenis kolam yang bisa dinikmati. Ada kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter, kolam anak-anak dengan kedalaman 0,5 meter, dan kolam balita dengan kedalaman 0,3 meter. Jadi, semua anggota keluarga bisa seru-seruan sesuai umur masing-masing.

Selain kolam renang, ada juga fasilitas lain yang bikin betah berlama-lama di sini. Ada area bermain anak, tempat duduk yang banyak, dan kantin yang jual aneka makanan dan minuman. Jadi, nggak perlu khawatir kelaparan atau kehausan pas lagi asik nyebur.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk kolam renang arya tirta bojong gede

Gaskeun ke Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede, tempat ngadem yang kece buat anak jaksel. Biar nggak penasaran, gue kasih tahu dulu nih harga tiket masuknya. Cuss, simak!

Kategori Pengunjung

  • Anak-anak (di bawah 12 tahun): Rp 25.000
  • Dewasa (12 tahun ke atas): Rp 35.000
  • Rombongan (minimal 20 orang): Rp 28.000/orang

Metode Pembayaran

Tenang, nggak perlu bawa uang cash. Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede udah menerima pembayaran digital, jadi tinggal scan QR aja!

Diskon dan Promo

Buat yang hobi berenang, ada kabar gembira nih. Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede sering ngasih diskon atau promo menarik. Coba aja cek akun media sosialnya buat info terbaru!

Aturan dan Ketentuan

Sobat Jaksel, jangan lupa patuhi aturan renang biar semua pada nyaman. Nah, ini dia hal-hal yang kudu kalian tahu:

Jam Renang

Buat yang mau berenang, jamnya cuma sampai jam 6 sore aja. Jadi, jangan kesiangan ya, gaes!

Pakaian Renang

Pakailah pakaian renang yang sopan dan nyaman. Jangan lupa bawa penutup kepala buat yang rambutnya panjang. Pakaian biasa nggak boleh dipake buat renang, kecuali buat bayi dan balita.

Larangan Membawa Makanan dan Minuman

Kalau mau ngemil atau minum, jangan bawa dari luar ya. Soalnya, di area kolam renang udah ada yang jual makanan dan minuman. Jadi, nggak perlu repot bawa-bawa.

Prosedur Keamanan dan Keselamatan

Demi keselamatan bersama, ada beberapa prosedur yang wajib diikuti:

  • Wajib mandi sebelum masuk ke kolam renang.
  • Anak-anak di bawah umur 12 tahun wajib didampingi orang tua atau pengasuh.
  • Tidak boleh berenang dalam keadaan mabuk atau di bawah pengaruh obat-obatan.
  • Tidak boleh berenang di area yang dilarang.

Konsekuensi Pelanggaran Aturan, Harga tiket masuk kolam renang arya tirta bojong gede

Kalau melanggar aturan, bisa kena sanksi lho. Jadi, patuhi aturan dengan baik ya, sobat!

Tips Mengunjungi

Harga tiket masuk kolam renang arya tirta bojong gede

Buat yang pengen healing ke Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede, kuy simak tips kece ini biar kunjungan lo makin seru!

Buat yang lagi pengen nonton film seru di bioskop, cus meluncur ke Lippo Mall Puri aja! Jadwal dan harga tiketnya bisa langsung dicek, dijamin ga bikin kantong jebol. Nah, buat yang mau ngajak anak-anak seru-seruan, jangan lupa mampir ke Taman Legenda Dinosaurus di TMII.

Harga tiketnya juga ramah di kantong, jadi bisa puas ngajak anak-anak belajar sambil main.

Waktu Terbaik Berkunjung

Kalau lo pengen nghindarin keramaian, mending datang di hari kerja pas jam-jam sepi, sekitar jam 10 pagi sampai jam 2 siang.

Perlengkapan yang Perlu Dibawa

  • Pakaian renang kece
  • Handuk buat lap-lap
  • Kacamata renang biar lo bisa liat jelas di dalem air
  • Tabir surya buat ngelindungin kulit lo dari sinar matahari

Restoran Terdekat

Kalau lo kelaparan abis berenang, bisa langsung cus ke restoran terdekat, ada banyak pilihan enak-enak di sekitar kolam renang, kayak Warung Nasi Uduk Bu Umi atau Soto Kadipiro Pak No.

Atraksi Sekitar

Selain berenang, lo juga bisa menikmati atraksi lain di sekitar kolam renang, kayak taman bermain buat anak-anak atau lapangan futsal buat yang mau unjuk kebolehan.

Testimoni dan Ulasan

Facilities

Penasaran sama pendapat orang-orang yang udah pernah kecebur di Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede? Nih, kita rangkum beberapa testimoni dan ulasan yang bisa kasih gambaran:

Pengunjung pada umumnya puas dengan fasilitas dan harga tiket masuk yang terjangkau. Mereka bilang kolamnya bersih, ada banyak pilihan, dan cocok buat liburan keluarga.

Fasilitas

  • Kolam renang luas dan bersih
  • Tersedia berbagai pilihan kolam, termasuk kolam anak-anak
  • Ada area bermain anak-anak
  • Gazebo dan tempat duduk yang nyaman

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede cukup terjangkau, sekitar Rp20.000 per orang. Ada juga paket tiket masuk untuk keluarga dengan harga yang lebih hemat.

Pengalaman Keseluruhan

Banyak pengunjung yang memberikan ulasan positif tentang pengalaman mereka di Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede. Mereka bilang tempatnya nyaman, stafnya ramah, dan cocok buat menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman.

“Kolamnya bersih dan luas, anak-anakku senang banget main di sini. Harganya juga terjangkau, cocok buat liburan keluarga.”

Ibu Dewi

Yo, pada mau nge-date nonton bioskop? Ke Lippo Mall Puri aja, lagi ada film-film kece nih. Cek dulu jadwal dan harga tiket bioskop -nya biar nggak kehabisan. Jangan lupa juga mampir ke Taman Legenda Dinosaurus di TMII, seru banget buat yang suka dinosaurus.

Udah tau harga tiketnya ? Buruan deh kepoin, mumpung masih libur panjang!

Simpulan Akhir

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket masuk Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede. Jangan lupa ajak keluarga, teman, atau gebetan kamu buat seru-seruan bareng di sini ya. Dijamin puas dan gak bikin kantong jebol!

FAQ Umum

Jam operasional Kolam Renang Arya Tirta Bojong Gede?

Setiap hari, pukul 08.00 – 17.00 WIB

Apakah ada diskon khusus untuk rombongan?

Ada, untuk rombongan minimal 20 orang

Bolehkah membawa makanan dan minuman dari luar?

Tidak boleh

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: