SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul, Nikmati Surga Bunga

Sriyani
×

Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul, Nikmati Surga Bunga

Share this article
Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul, Nikmati Surga Bunga
Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul, Nikmati Surga Bunga

Harga tiket masuk the blooms garden bedugul – Sobat kece, siap-siap takjub sama The Blooms Garden Bedugul! Taman bunga kece ini punya pesona yang bikin hati adem. Nah, buat yang penasaran sama harga tiket masuknya, kuy simak!

The Blooms Garden Bedugul menawarkan tiket masuk yang terjangkau banget. Tiket regulernya dibanderol Rp 50.000 aja buat dewasa dan Rp 25.000 buat anak-anak. Eits, buat lansia di atas 60 tahun ada diskon spesial, cuma Rp 30.000.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk the blooms garden bedugul

Halo gaes, siap-siap ajak bestie ke The Blooms Garden Bedugul! Taman bunga kece ini punya harga tiket yang terjangkau banget, cocok buat kantong mahasiswa kayak kita.

Harga tiketnya dibagi-bagi berdasarkan kategori, jadi: – Dewasa: Rp 50.000 – Anak-anak (3-12 tahun): Rp 30.000 – Lansia (60 tahun ke atas): Rp 30.000

Diskon dan Promo, Harga tiket masuk the blooms garden bedugul

  • Beli tiket online dapet diskon 10%.
  • Ada promo beli 5 tiket gratis 1 tiket.
  • Grup minimal 10 orang dapet diskon 15%.

Biaya Tambahan

FYI nih, ada beberapa atraksi dan fasilitas di dalam taman yang kena biaya tambahan, kayak:

  • Sewa sepeda: Rp 20.000/jam
  • Naik perahu bebek: Rp 50.000/orang
  • Foto profesional: Rp 100.000/sesi

Fasilitas dan Atraksi: Harga Tiket Masuk The Blooms Garden Bedugul

Selain indahnya taman bunga, The Blooms Garden Bedugul juga menawarkan segudang fasilitas dan atraksi seru yang bakal bikin liburan kamu makin asyik. Ada banyak spot kece buat foto-foto, area kuliner yang menggugah selera, sampai wahana seru yang bikin deg-degan. Pokoknya, dijamin nggak bakal bosan deh!

Abis dari Semarang, jangan lupa mampir ke Jakarta Selatan. Ada kolam renang Velodrome Rawamangun yang kece abis. Tiketnya murah meriah, cocok buat kalian yang mau ngadem sambil ngobrol seru bareng temen-temen.

Area Fotografi

Buat kamu yang hobi foto-foto, The Blooms Garden Bedugul adalah surganya spot instagramable. Ada taman bunga yang warna-warni, ayunan cantik, sampai rumah pohon yang unik. Dijamin, kamu bakal puas jepret-jepret di sini.

Kuliner

Setelah puas foto-foto, jangan lupa mampir ke area kulinernya. Di sini, kamu bisa menikmati beragam makanan dan minuman lezat sambil menikmati pemandangan taman bunga. Ada kafe cozy, restoran dengan menu lengkap, sampai food court yang menawarkan aneka jajanan.

Wahana Seru

Selain spot foto dan kuliner, The Blooms Garden Bedugul juga punya beberapa wahana seru yang bakal bikin liburan kamu makin berkesan. Ada flying fox yang bikin kamu meluncur di atas taman bunga, trampolin yang bikin kamu bisa melompat-lompat sepuasnya, sampai ATV yang bikin kamu bisa menjelajahi area taman.

Cara Beli Tiket The Blooms Garden Bedugul

Sobat-sobat kece Jaksel, mau ngasih info penting nih buat yang mau ke The Blooms Garden Bedugul. Berikut cara gampang banget beli tiketnya:

Beli Online

Buat yang suka praktis, bisa langsung beli tiket online lewat website resminya. Tinggal pilih tanggal kunjungan, jumlah tiket, dan metode pembayaran. Bisa pakai kartu kredit, debit, atau transfer bank.

Wih, ada yang mau ke Semarang nih? Jangan lupa cek harga tiket kapal laut Semarang-Sampit dulu, biar nggak kecele pas mau berangkat. Lumayan terjangkau, gengs!

Beli di Tempat

Kalau lebih nyaman beli langsung, bisa dateng ke loket tiket di lokasi. Pembayarannya bisa pakai tunai, kartu kredit, atau debit.

Jam Operasional dan Lokasi

Blooms wajib objek wisata kunjungi kamu

Buat kamu yang penasaran kapan aja bisa main ke The Blooms Garden Bedugul, sini kita kasih tau jam bukanya. Taman ini buka setiap hari, jadi nggak usah bingung lagi mau ke sini kapan. Tapi ingat ya, mereka tutup di hari raya Nyepi aja.

Hayo siapa yang mau liburan ke Sampit? Jangan lupa cek harga tiket kapal laut Semarang-Sampit dulu, biar nggak kaget pas di pelabuhan. Ngomong-ngomong soal liburan, buat yang mau renang-renang kece di Rawamangun, harga tiket masuk Kolam Renang Velodrome ternyata terjangkau banget! Cus langsung meluncur, jangan sampai ketinggalan keseruannya!

Nah, buat yang mau ke sini, taman ini buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 18.00 sore. Jadi, kamu punya banyak waktu buat eksplor taman cantik ini.

Lokasi

Taman ini terletak di daerah Bedugul, yang terkenal banget sama pemandangan alamnya yang indah. Buat yang naik kendaraan pribadi, kamu bisa langsung ke Jalan Raya Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan. Nanti kamu bakal lihat petunjuk arah ke taman ini kok.

Buat yang naik transportasi umum, kamu bisa naik bus atau taksi ke Bedugul. Dari sana, kamu bisa naik ojek atau jalan kaki ke The Blooms Garden Bedugul. Gampang banget kan?

Parkir

Buat yang bawa kendaraan pribadi, tenang aja. Taman ini punya area parkir yang luas banget. Jadi, kamu nggak perlu khawatir nggak kebagian tempat parkir.

Tips Mengunjungi

Harga tiket masuk the blooms garden bedugul

Buat pengalaman ngabuburit kamu di The Blooms Garden Bedugul makin kece dengan tips-tips ini. Simak dulu, ya!

Waktu Terbaik Berkunjung

Pilih waktu sore hari sekitar pukul 15.00-17.00 saat matahari nggak terlalu terik. Keren banget deh ngelihat taman bunga yang lagi mekar pas golden hour!

Tips Berpakaian

Karena di sini banyak banget spot foto kece, pakailah outfit yang kece juga. Jangan lupa bawa kacamata hitam dan topi buat jaga-jaga dari terik matahari.

Fasilitas yang Tersedia

  • Tempat parkir yang luas
  • Toilet bersih
  • Musala
  • Warung makan dan minuman

Ringkasan Akhir

Blooms bedugul

So, buat kalian yang lagi nyari tempat healing kece di Bedugul, The Blooms Garden Bedugul wajib masuk list. Tiket masuknya murah meriah, fasilitasnya lengkap, dan pastinya bikin kalian happy. Yuk, agendakan kunjungan kalian sekarang!

Jawaban untuk Pertanyaan Umum

Apakah ada biaya tambahan untuk atraksi tertentu di dalam taman?

Tidak ada biaya tambahan untuk semua atraksi di dalam The Blooms Garden Bedugul.

Apa saja metode pembayaran yang diterima?

Tunai, kartu debit, dan kartu kredit.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: