SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Selayang Medan, Murah Meriah, Seru Banget!

Maryono
×

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Selayang Medan, Murah Meriah, Seru Banget!

Share this article
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Selayang Medan, Murah Meriah, Seru Banget!
Harga Tiket Masuk Kolam Renang Selayang Medan, Murah Meriah, Seru Banget!

Harga tiket masuk kolam renang selayang medan – Halo, sobat kece! Lagi nyari tempat kece buat ngadem dan seru-seruan bareng temen atau keluarga? Mampir yuk ke Kolam Renang Selayang Medan! Dijamin seru abis dan nggak bikin kantong jebol, deh!

Kolam renang ini punya berbagai macam pilihan kolam yang bakal bikin kamu betah berenang seharian. Mau kolam ombak yang bikin kamu serasa lagi di pantai? Ada! Mau kolam arus yang bikin kamu hanyut terbawa arus? Siap! Ada juga kolam khusus anak-anak yang aman dan nyaman buat si kecil berenang.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk Berdasarkan Jenis Kolam Renang

Kuy, bahas harga tiket masuk kolam renang Selayang Medan. Berapa sih kira-kira? Jangan khawatir, gue bakal kasih tau detailnya.

Di sana ada tiga jenis kolam renang, jadi harganya beda-beda. Cekidot:

Kolam Renang Anak-anak

Buat bocil-bocil, harga tiket masuknya Rp15.000 aja. Murah banget, kan?

Kepo banget nih mau nginep di Chip Padang? Cek dulu dong harga tiket masuk chip padang terbaru, jangan sampe budget mepet pas mau check-in. Ngomongin harga, harga tiket cgv blitar lagi murah banget nih, pas banget buat nonton film bareng geng di akhir pekan.

Kolam Renang Dewasa

Nah, kalau buat dewasa, tiket masuknya Rp20.000. Masih terjangkau, lah.

Guys, lagi pengen nonton film nih, tapi bingung mau nonton di mana. Nah, gue kasih info nih, buat yang di Blitar, harga tiket CGV Blitar itu terjangkau banget, cuma Rp25.000 aja. Murah kan? Yuk, cus langsung ke CGV Blitar!

Kolam Renang Keluarga

Buat yang mau bawa keluarga, ada tiket masuk khusus seharga Rp50.000. Udah gitu, bisa berenang sepuasnya.

Fasilitas yang Tersedia di Kolam Renang: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Selayang Medan

Harga tiket masuk kolam renang selayang medan

Siapa yang nggak doyan berenang? Apalagi kalau lagi panas-panasan, langsung nyebur deh ke kolam renang terdekat. Nah, kalau kalian lagi main ke Medan, jangan lupa mampir ke Kolam Renang Selayang. Di sana, kalian bakal nemuin banyak fasilitas kece yang bikin renang makin seru.

Jenis Kolam Renang

  • Kolam Renang Utama: Ini kolam paling gede yang cocok buat kalian yang mau berenang santai atau olahraga.
  • Kolam Ombak: Kalau mau ngerasain sensasi kayak di laut, cobain deh kolam ombak ini. Seru banget!
  • Kolam Arus: Kalian bisa ngerasain sensasi kayak lagi ngapung di sungai di kolam arus ini.
  • Kolam Anak-Anak: Buat anak-anak, ada kolam khusus yang lebih dangkal dan aman buat mereka bermain air.

Wahana Permainan Air

  • Seluncuran: Ada beberapa seluncuran dengan ketinggian yang berbeda, dari yang rendah sampai yang tinggi banget.
  • Ember Tumpah: Ini permainan klasik yang selalu seru. Kalian bakal dibasahin sama ember gede yang tumpah secara berkala.
  • Pancuran Air: Ada juga pancuran air yang bisa kalian mainkan. Cocok buat anak-anak atau buat yang mau seger-segeran.

Area Makan dan Minum

Kalau kalian laper atau haus, jangan khawatir. Di Kolam Renang Selayang ada area makan dan minum yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman.

Ruang Ganti dan Loker

Setelah berenang, kalian bisa bilas dan ganti baju di ruang ganti yang bersih dan nyaman. Ada juga loker yang bisa kalian sewa untuk menyimpan barang-barang kalian.

Promosi dan Diskon yang Ditawarkan

Harga tiket masuk kolam renang selayang medan

Pengen renang di Selayang tapi takut kantong jebol? Tenang, ada diskon dan promo kece yang siap bikin dompet kamu senyum lebar!

Diskon Pembelian Tiket Online

Beli tiket masuk kolam renang Selayang online aja, soalnya ada diskon khusus! Kamu bisa dapetin potongan harga lumayan gede, jadi bisa renang puas tanpa nguras dompet.

Diskon untuk Kelompok atau Keluarga

Renang bareng temen atau keluarga? Asyik! Karena ada diskon khusus buat kelompok atau keluarga yang datang bareng. Semakin banyak yang datang, semakin gede diskonnya. Seru, kan?

Promosi Khusus pada Hari-hari Tertentu

Catat tanggalnya! Pada hari-hari tertentu, ada promo khusus yang bikin tiket masuk jadi lebih murah. Misalnya pas weekend atau hari libur. Jadi, pantengin terus info terbaru dari pihak kolam renang biar nggak kelewatan promonya.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Selayang Medan

Denger-denger mau nyobain ademnya kolam renang Selayang di Medan? Siapin dulu ya tiket masuknya biar nggak kebingungan pas udah nyampe sana. Tenang aja, harganya ramah kantong kok, cuy!

Tiket Masuk

  • Senin-Jumat: Rp 10.000
  • Sabtu-Minggu: Rp 15.000

Tiket Sewa

  • Pelampung: Rp 5.000
  • Ban Renang: Rp 10.000

Aturan dan Peraturan Kolam Renang

Selayang tiara storey

Sebelum nyemplung ke kolam renang, ada baiknya kita pahamin dulu aturan mainnya. Soalnya, melanggar aturan itu gak asik, bisa-bisa kita malah dilarang berenang.

Larangan Berenang di Area Terlarang

Jangan nekat berenang di area yang gak ada penjaganya. Ini demi keselamatan kita sendiri, soalnya di area itu mungkin ada bagian yang dangkal atau ada benda berbahaya yang gak keliatan.

Larangan Bawa Makanan dan Minuman ke Kolam

Makanan dan minuman bisa bikin air kolam jadi kotor dan bau. Makanya, jangan bawa makanan dan minuman ke dalam kolam, kecuali yang dijual di kantin.

Larangan Berenang dalam Keadaan Mabuk, Harga tiket masuk kolam renang selayang medan

Berenang dalam keadaan mabuk itu berbahaya banget. Alkohol bisa bikin kita hilang keseimbangan dan koordinasi, sehingga berisiko tenggelam.

Larangan Melakukan Tindakan Tidak Senonoh

Kolam renang itu tempat umum, jadi kita harus menjaga kesopanan. Jangan melakukan tindakan yang tidak senonoh, seperti berpelukan atau berciuman.

Larangan Buang Sampah Sembarangan

Buang sampah pada tempatnya. Jangan buang sampah sembarangan di sekitar kolam renang, karena bisa bikin kotor dan bau.

Kesimpulan Akhir

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak temen atau keluarga kamu buat seru-seruan di Kolam Renang Selayang Medan! Harga tiketnya murah meriah, fasilitasnya lengkap, dan pastinya seru abis! Dijamin nggak bakal nyesel deh!

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Berapa harga tiket masuk Kolam Renang Selayang Medan?

Harga tiket masuknya mulai dari Rp25.000 untuk anak-anak dan Rp30.000 untuk dewasa.

Apa saja fasilitas yang tersedia di Kolam Renang Selayang Medan?

Ada berbagai fasilitas yang tersedia, seperti kolam ombak, kolam arus, kolam anak-anak, wahana permainan air, area makan dan minum, ruang ganti, dan loker.

Apakah ada diskon atau promo untuk pembelian tiket masuk Kolam Renang Selayang Medan?

Ada beberapa promo yang tersedia, seperti diskon untuk pembelian tiket online, diskon untuk kelompok atau keluarga, dan promo khusus pada hari-hari tertentu.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: