SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket ArtJog 2017, Panduan Lengkap

Sriyani
×

Harga Tiket ArtJog 2017, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket ArtJog 2017, Panduan Lengkap
Harga Tiket ArtJog 2017, Panduan Lengkap

Harga tiket artjog 2017 – Sobat Jaksel, siap-siap buat nyari tiket ArtJog 2017? Tenang, di sini gue kasih info lengkapnya biar lo bisa dateng ke pameran seni paling kece ini tanpa nguras kantong.

ArtJog tahun ini bakal ngadain pameran karya seni keren dari dalam dan luar negeri. Tiketnya udah bisa dibeli, nih. Yuk, langsung aja kita bahas harga tiketnya.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rincian Harga Tiket Artjog 2017

Harga tiket artjog 2017

Buat lo yang mau nyobain keseruan Artjog 2017, wajib banget nih siapin duitnya dulu. Soalnya, ada beberapa jenis tiket yang bisa lo pilih sesuai kebutuhan dan kantong lo.

Harga Tiket Harian

Buat yang pengen ngerasain Artjog seharian penuh, lo bisa beli tiket harian seharga Rp50.000. Tiket ini berlaku selama satu hari penuh, jadi lo bisa puas-puasin nikmatin semua karya seni yang dipamerin.

Harga Tiket Terusan

Nah, buat yang pengen bolak-balik Artjog selama acara berlangsung, ada tiket terusan yang harganya Rp100.000. Dengan tiket ini, lo bisa masuk Artjog berkali-kali tanpa harus beli tiket lagi.

Harga Tiket Bundling, Harga tiket artjog 2017

Buat yang mau paket hemat, ada tiket bundling yang harganya Rp150.000. Tiket ini udah termasuk tiket terusan Artjog, Artjog Night Market, dan Artjog Performance Art.

Buat kalian yang mau nonton bioskop, harga tiket bioskop jatos masih terjangkau banget, apalagi kalau hari Senin. Pasti pada mau dong ya? Nah, buat yang lebih suka main air, harga tiket kolam renang hs agung juga nggak bikin kantong bolong.

Jadi, mau pilih yang mana nih? Film terbaru atau berenang seru bareng temen?

Diskon dan Promosi

Buat yang mau hemat lagi, ada beberapa diskon dan promosi yang bisa lo manfaatin. Misalnya, buat pelajar dan mahasiswa, ada diskon 20% dari harga tiket harian. Buat yang bawa rombongan 10 orang atau lebih, ada diskon 10% dari harga tiket harian.

Perbandingan Harga Tiket dengan Tahun Sebelumnya

Harga tiket artjog 2017

Buat lo yang kepo harga tiket Artjog tahun ini, langsung aja disimak info lengkapnya di sini! Tapi sebelum ngomongin soal harga, kita flashback dulu yuk harga tiket Artjog tahun-tahun sebelumnya.

Tren Harga Tiket

  • Artjog 2016: Rp50.000 (weekdays), Rp60.000 (weekend)
  • Artjog 2015: Rp40.000 (weekdays), Rp50.000 (weekend)
  • Artjog 2014: Rp30.000 (weekdays), Rp40.000 (weekend)

Dari data di atas, kita bisa lihat tren kenaikan harga tiket Artjog dari tahun ke tahun. Hal ini kemungkinan besar dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti meningkatnya biaya produksi, kebutuhan penyelenggaraan yang lebih besar, dan juga meningkatnya popularitas Artjog sebagai salah satu pameran seni kontemporer terbesar di Indonesia.

Faktor yang Mempengaruhi Harga Tiket

Nrl rugby announced ticket league cup prices

Harga tiket Artjog 2017 ternyata dipengaruhi beberapa faktor yang kudu lo tau. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

Jenis Tiket

Ada beberapa jenis tiket yang tersedia, antara lain tiket harian, tiket terusan, dan tiket VIP. Harga masing-masing jenis tiket ini tentu berbeda-beda.

Eh, pada tahu gak sih harga tiket bioskop jatos lagi promo banget? Cuma 30 rebuan aja! Murah parah kan? Mumpung lagi ada film bagus, mending langsung cuus ke bioskop deh. Lumayan banget buat ngilangin penat.

Waktu Pembelian

Kalau lo beli tiketnya jauh-jauh hari, biasanya ada harga promo yang lebih murah. Tapi kalau lo beli mepet-mepet, harganya bisa jadi lebih mahal.

Hari Kunjungan

Harga tiket juga bisa beda tergantung hari kunjungannya. Biasanya, harga tiket lebih mahal kalau lo berkunjung di akhir pekan atau hari libur.

Jumlah Pengunjung

Kalau jumlah pengunjungnya banyak, harga tiket juga bisa naik. Jadi, kalau lo mau dapetin harga tiket yang lebih murah, coba deh datang pas weekdays atau pas lagi sepi.

Biaya Operasional

Harga tiket juga dipengaruhi oleh biaya operasional penyelenggaraan Artjog, seperti biaya sewa tempat, biaya keamanan, dan biaya transportasi.

Target Penonton

Panitia Artjog juga mempertimbangkan target penonton saat menentukan harga tiket. Misalnya, kalau targetnya adalah anak muda, harga tiketnya bisa lebih murah.

Kondisi Perekonomian

Kondisi perekonomian juga bisa mempengaruhi harga tiket. Kalau perekonomian lagi bagus, harga tiketnya bisa naik. Tapi kalau lagi susah, harganya bisa turun.

Strategi Pembelian Tiket Hemat: Harga Tiket Artjog 2017

Indonesian arts window shares

Buat kalian yang pengen ke Artjog 2017 tapi masih mikirin budget, tenang aja! Ada beberapa cara asik buat dapetin tiketnya dengan harga kece.

Pertama, cobain beli tiketnya secara online. Biasanya ada promo diskon atau cashback yang bikin harganya lebih murah. Jangan lupa cek juga website Artjog atau aplikasi e-commerce kesayangan kamu buat dapetin info promonya.

Beli Rame-rame

Kalau kamu punya geng atau komunitas yang juga pengen ke Artjog, ajak mereka buat beli tiket bareng. Biasanya ada harga khusus buat pembelian rombongan, jadi bisa lebih hemat lagi.

Cari Sponsor

Kalau kamu punya kenalan atau sponsor yang mau ngedukung acara seni, coba aja tawarin buat jadi sponsor tiket Artjog. Dengan cara ini, kamu bisa dapetin tiket gratis atau diskon besar-besaran.

Ikutan Kompetisi

Sering-sering cek akun media sosial Artjog karena mereka suka ngadain kompetisi berhadiah tiket. Ikutan aja, siapa tau kamu jadi salah satu yang beruntung dapetin tiket gratis.

Selain bioskop, harga tiket kolam renang hs agung juga lagi diskon gede-gedean nih. Cuma 15 rebuan aja buat renang sepuasnya. Cocok banget buat yang pengen seger-segeran di akhir pekan. Jangan lupa ajak temen-temen buat seru-seruan bareng!

Panduan Beli Tiket Artjog 2017 ala Anak Jaksel

Buat yang mau ke Artjog 2017, simak nih panduan kece buat beli tiketnya. Jangan sampe kehabisan ya, soalnya acaranya keren banget!

Beli Online atau Offline

Beli tiketnya bisa online atau langsung di tempat. Kalo online, tinggal buka website Artjog terus ikutin langkah-langkahnya. Kalo offline, bisa beli di beberapa tempat kayak Grand Indonesia atau Taman Budaya Yogyakarta.

Hindari Penipuan

Hati-hati sama penipuan ya! Beli tiketnya cuma di tempat resmi kayak website Artjog atau di tempat-tempat yang udah gue sebutin tadi. Jangan tergiur harga murah dari orang yang nggak dikenal.

Jenis Tiket

Ada dua jenis tiket Artjog 2017: harian dan terusan. Tiket harian berlaku buat satu hari aja, sedangkan tiket terusan bisa dipake buat masuk berkali-kali selama pameran berlangsung.

Harga Tiket

Harga tiketnya bervariasi tergantung jenis tiket dan waktu pembelian. Cek aja langsung di website Artjog atau di tempat pembelian tiket.

Akhir Kata

Artjog jadi ruang ubah perspektif wajah ekspresi seniman akademi asri rupa

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket ArtJog 2017. Jangan lupa buat beli tiketnya jauh-jauh hari biar dapet harga promo. Sampai ketemu di ArtJog, sob!

Tanya Jawab (Q&A)

Apakah ada diskon untuk pelajar?

Iya, ada. Pelajar bisa dapet diskon 20% dengan menunjukkan kartu pelajar.

Apakah bisa beli tiket di tempat?

Bisa, tapi harganya lebih mahal. Lebih baik beli online atau di minimarket aja.

Bagaimana cara menghindari penipuan saat beli tiket?

Beli tiket hanya dari sumber resmi, seperti website ArtJog atau minimarket.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: