SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Pantai Patimban, Panduan Lengkap

Maryono
×

Harga Tiket Masuk Pantai Patimban, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Masuk Pantai Patimban, Panduan Lengkap
Harga Tiket Masuk Pantai Patimban, Panduan Lengkap

Harga tiket pantai patimban – Yo, pada mau main ke Pantai Patimban? Siap-siap catat nih info penting soal harga tiket masuknya. Pantai kece ini punya harga yang bersahabat, jadi nggak bakal bikin kantong jebol.

Harga tiketnya dibagi berdasarkan kategori pengunjung, jadi jangan lupa bawa kartu identitas ya. Mau tau berapa aja? Cus langsung cek di bawah!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk Pantai Patimban

Sobat Jaksel, kalau lagi pengin kabur dari hiruk pikuk kota, Pantai Patimban bisa jadi destinasi yang oke punya. Tapi, sebelum berangkat, jangan lupa siapin dulu tiket masuknya ya!

Harga Tiket, Harga tiket pantai patimban

Harga tiket masuk Pantai Patimban cukup terjangkau, tergantung hari kunjungan dan kategori pengunjung. Cekidot tabelnya:

Kategori Weekday Weekend
Dewasa Rp 10.000 Rp 15.000
Anak-anak (3-12 tahun) Rp 5.000 Rp 7.500

Faktor yang Memengaruhi Harga

Harga tiket masuk Pantai Patimban bisa dipengaruhi beberapa faktor, kayak waktu tahun dan fasilitas yang ditawarkan. Misalnya, saat musim liburan, harga tiket biasanya naik sedikit. Selain itu, kalau mau masuk ke area tertentu yang punya fasilitas khusus, mungkin ada biaya tambahan yang dikenakan.

Cuzz ke Prambanan, bestie! Harga tiket Galuh Tirtonirmolo murah meriah banget, cuma Rp25.000 aja. Cocok buat kamu yang pengen nyore atau foto-foto kece.

Fasilitas Pantai Patimban

Buat itinerary liburan kamu ke Pantai Patimban makin kece dengan info lengkap soal fasilitas yang ada di sana. Biar gak kecele, cek dulu daftar fasilitasnya di bawah ini, ya!

Area Berenang

  • Area berenang yang luas dan aman untuk anak-anak
  • Dilengkapi dengan penjaga pantai yang siaga

Area Bermain

  • Taman bermain dengan berbagai wahana seru
  • Cocok untuk anak-anak segala usia

Toilet

  • Toilet bersih dan terawat
  • Gratis untuk pengunjung

Kegiatan di Pantai Patimban

Siapa nih yang pengen ngadem di pantai kece? Pantai Patimban siap banget manjain kamu dengan segudang aktivitas seru. Dari yang kalem sampe yang menantang, semua ada!

Eh, lo udah denger belum sih kalau harga tiket Galuh Tirtonirmolo Prambanan udah naik? Jadi penasaran pengen mampir ke sana, tapi dompet lagi tipis nih. Hmm, mendingan gue mampir ke Javara Spa Cidahu dulu deh, murah meriah, bisa rileks sejenak.

Berenang

Berenang di Pantai Patimban? Asyik banget! Ombaknya yang tenang bikin kamu bisa bebas berenang tanpa khawatir. Plus, airnya juga bersih dan jernih, jadi kamu bisa puas berendam sambil menikmati pemandangan.

Berjemur

Kalau kamu pengen santai-santai sambil menikmati matahari, berjemur di Pantai Patimban bisa jadi pilihan tepat. Pasirnya yang putih bersih bikin kamu betah banget rebahan. Jangan lupa bawa lotion ya, biar kulitmu nggak gosong!

Olahraga Air

Buat yang suka olahraga air, Pantai Patimban juga punya banyak pilihan seru. Kamu bisa main jetski, banana boat, atau kano. Asyik banget buat ngerasain sensasi air yang memacu adrenalin!

Akomodasi Dekat Pantai Patimban

Harga tiket pantai patimban

Yo, buat kalian yang mau mampir ke Pantai Patimban, jangan lupa nyari penginapan yang kece. Nih, gue kasih bocoran beberapa tempat kece yang bisa jadi pilihan kalian. Dijamin bikin liburan makin asyik!

Eh, jangan lupa mampir ke Javana Spa di Cidahu, Sukabumi. Harga tiket masuk -nya cuma Rp25.000 juga. Nikmatin deh sensasi spa yang bikin badan rileks abis.

Hotel Bintang 4

  • The Patimban Hotel– Jarak: 1 km, Fasilitas: Kolam renang, spa, restoran, Harga: Rp500.000 – Rp1.000.000 per malam
  • Aston Patimban Resort– Jarak: 2 km, Fasilitas: Pantai pribadi, lapangan golf, pusat kebugaran, Harga: Rp600.000 – Rp1.200.000 per malam

Hotel Bintang 3

  • Hotel Santika Patimban– Jarak: 3 km, Fasilitas: Kolam renang, restoran, layanan kamar, Harga: Rp300.000 – Rp600.000 per malam
  • Grand Surya Patimban– Jarak: 4 km, Fasilitas: Kolam renang, restoran, ballroom, Harga: Rp250.000 – Rp500.000 per malam

Penginapan Murah

  • Wisma Patimban– Jarak: 5 km, Fasilitas: Kamar sederhana, kamar mandi bersama, Harga: Rp100.000 – Rp150.000 per malam
  • Homestay Pak Haji– Jarak: 6 km, Fasilitas: Kamar sederhana, dapur bersama, Harga: Rp80.000 – Rp120.000 per malam

Transportasi ke Pantai Patimban: Harga Tiket Pantai Patimban

Harga tiket pantai patimban

Buat yang mau ke Pantai Patimban, jangan bingung mikirin transportasinya. Ada banyak pilihan yang bisa lo ambil. Tenang aja, gue kasih tahu satu-satu ya.

Transportasi Umum

Kalau lo mau yang santai dan murah, bisa naik kereta api dari Stasiun Tanah Abang atau Stasiun Senen. Dari stasiun, lo lanjut naik bus ke Terminal Induk Subang. Dari terminal, lo tinggal naik angkot atau ojek ke Pantai Patimban.

Taksi

Kalau lo mau yang lebih nyaman dan cepet, bisa naik taksi dari Jakarta. Tarifnya sekitar Rp300.000 – Rp500.000. Waktu tempuhnya sekitar 3-4 jam.

Kendaraan Pribadi

Kalau lo punya kendaraan pribadi, bisa langsung aja ke Pantai Patimban. Dari Jakarta, lo bisa lewat Tol Cipali. Waktu tempuhnya sekitar 2-3 jam.

Ringkasan Akhir

Harga tiket pantai patimban

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket masuk Pantai Patimban. Jangan lupa siapkan budget sesuai kategori kalian ya. Pantai ini cocok banget buat liburan keluarga atau sekedar nongkrong bareng temen. Buruan ajak yang lain, dijamin nggak bakal nyesel!

Pertanyaan Umum yang Sering Muncul

Berapa harga tiket masuk Pantai Patimban untuk anak-anak?

Rp. 10.000

Apakah ada biaya tambahan untuk fasilitas tertentu?

Ya, ada biaya tambahan untuk menyewa payung atau kursi pantai.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: