SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Barata Karang Tengah, Serunya Berenang!

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang Barata Karang Tengah, Serunya Berenang!

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Barata Karang Tengah, Serunya Berenang!
Harga Tiket Kolam Renang Barata Karang Tengah, Serunya Berenang!

Harga tiket kolam renang barata karang tengah – Sobat Jaksel, lagi nyari tempat kece buat ngadem sambil berenang? Cus langsung meluncur ke Kolam Renang Barata Karang Tengah! Dijamin seru abis dengan harga tiket yang bersahabat banget.

Selain harga tiketnya yang murah, kolam renang ini juga punya fasilitas lengkap. Mau renang santai, ngadem di kolam arus, atau main perosotan seru? Semuanya ada di sini.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Harga tiket kolam renang barata karang tengah

Mau ngadem dan seru-seruan di kolam renang? Cus mampir ke Barata Karang Tengah! Kolam renangnya kece abis, harga tiketnya juga terjangkau banget, gaes.

Nih, gue kasih tau harga tiketnya:

Jenis Tiket

Jenis Tiket Harga Anak Harga Dewasa Jam Operasional
Senin-Jumat Rp15.000 Rp20.000 08.00-17.00
Sabtu-Minggu Rp20.000 Rp25.000 08.00-18.00

Anak-anak di bawah 2 tahun gratis ya, guys!

Oh ya, buat yang mau hemat, ada promo khusus juga nih. Kalo beli tiket rombongan (minimal 10 orang), dapet diskon 10%.

Fasilitas Kolam Renang

Harga tiket kolam renang barata karang tengah

Guys, kalau mau nyemplung ke kolam renang kece, wajib banget mampir ke Barata Karang Tengah. Di sini, lo bakal dimanjain sama berbagai fasilitas ciamik yang bikin renang jadi makin seru.

Jenis Kolam Renang

Ada tiga jenis kolam renang yang siap memanjakan kalian, gengs:

  • Kolam renang anak: Cocok banget buat bocil-bocil yang pengen belajar berenang atau sekadar bermain air.
  • Kolam renang dewasa: Luas dan dalemnya pas buat lo yang mau ngegaya gaya bebas atau sekadar santai-santai.
  • Kolam arus deras: Sensasi menantang buat lo yang pengen ngerasain berenang melawan arus.

Kedalaman Kolam

Kedalaman kolam bervariasi tergantung jenis kolamnya:

  • Kolam renang anak: Kedalamannya sekitar 50-70 cm, aman banget buat anak-anak.
  • Kolam renang dewasa: Kedalamannya sekitar 120-150 cm, pas buat orang dewasa yang pengen berenang serius.
  • Kolam arus deras: Kedalamannya sekitar 100-120 cm, cukup menantang tapi masih aman.

Wahana Permainan Air

Buat yang pengen lebih seru, ada juga beberapa wahana permainan air yang siap bikin lo ketawa-ketiwi:

  • Seluncuran: Ada seluncuran lurus dan spiral yang siap bikin lo meluncur dengan kencang.
  • Ember tumpah: Ember raksasa yang tiba-tiba tumpah dan bikin lo basah kuyup.
  • Air mancur: Air mancur yang menyembur ke mana-mana, cocok buat main air dan berfoto-foto.

Peraturan dan Ketentuan

Harga tiket kolam renang barata karang tengah

Sebelum nyemplung ke kolam, pastikan dulu lo tau peraturan dan ketentuannya biar nggak kena omel atau kena denda. Soalnya, ada beberapa aturan yang wajib dipatuhi supaya semua pengunjung bisa nyaman dan aman.

Jam Buka dan Tutup, Harga tiket kolam renang barata karang tengah

Kolam renang Barata Karang Tengah buka setiap hari dari jam 07.00 sampai jam 17.00 WIB. Jadi, lo bisa puas berenang dari pagi sampai sore.

Aturan Berpakaian

Pastikan lo pakai baju renang yang sesuai ya, nggak boleh pakai celana pendek atau baju biasa. Dan jangan lupa pakai sandal atau sepatu renang, biar nggak licin dan aman.

Larangan Membawa Makanan dan Minuman dari Luar

Sayangnya, lo nggak boleh bawa makanan atau minuman dari luar ke area kolam renang. Tapi tenang aja, di sana ada kantin yang jual berbagai makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau.

Eh, tau nggak sih, harga tiket masuk Curug Cipeuteuy murah banget. Cuma berapa puluh ribu aja, udah bisa main air sepuasnya!

Lokasi dan Akses: Harga Tiket Kolam Renang Barata Karang Tengah

Harga tiket kolam renang barata karang tengah

Kolam Renang Barata Karang Tengah ini lokasinya kece banget, gaes! Nongkrong di daerah Karang Tengah, Jakarta Selatan, lokasinya strategis abis. Tinggal cari aja di Jalan Barata Raya No.99, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Setia Budi. Dijamin gak nyasar, deh!

Petunjuk Arah

Kalau lo dari arah Jakarta Pusat, tinggal meluncur aja ke arah selatan lewat Jalan Gatot Subroto. Nah, pas udah sampai perempatan Kuningan, belok kanan ke Jalan HR Rasuna Said. Lanjut terus sampe ketemu pertigaan Jalan Barata Raya. Tinggal belok kiri dan taraaa…

sampe deh di Kolam Renang Barata Karang Tengah.

Wih, pada kepo ya sama harga tiket bioskop Epicentrum Mataram? Tenang, gue kasih tau ya, cek di sini aja!

Transportasi Umum

Buat yang gak bawa kendaraan, tenang aja! Ada banyak pilihan transportasi umum yang bisa lo tumpangi. Bisa naik busway koridor 1 atau 9, terus turun di Halte Kuningan. Dari situ, tinggal jalan kaki sekitar 10 menit ke kolam renang. Atau, lo juga bisa naik ojek online atau taksi, tinggal sebut aja alamatnya.

Gampang, kan?

Pengalaman Pengunjung

Mau tau gimana serunya berenang di Kolam Renang Barata Karang Tengah? Yuk, kita bahas pengalaman seru para pengunjung yang udah pernah nyemplung ke sini!

Kelebihan

  • Airnya jernih banget, bikin betah berenang berjam-jam.
  • Kolamnya luas, bisa renang santai tanpa harus desak-desakan.
  • Harga tiketnya terjangkau, pas banget buat kantong anak Jaksel.
  • Fasilitasnya lengkap, ada loker, kamar bilas, dan kantin.
  • Lokasinya strategis, gampang dijangkau dari mana aja.

Kekurangan

  • Parkirannya terbatas, jadi kalau lagi rame bisa agak susah nyari tempat parkir.
  • Waktu operasionalnya terbatas, cuma buka sampai sore.
  • Kalau lagi rame, airnya bisa agak keruh.
  • Kurangnya pohon rindang di sekitar kolam, jadi kalau siang hari bisa agak panas.

Penutupan

Harga tiket kolam renang barata karang tengah

Jadi, tunggu apalagi? Ajak keluarga atau temen-temen buat seru-seruan bareng di Kolam Renang Barata Karang Tengah. Dijamin bakal betah berlama-lama di sini!

FAQ Lengkap

Apakah ada diskon khusus untuk anak-anak?

Ya, ada. Anak-anak usia di bawah 5 tahun gratis masuk.

Berapa kedalaman kolam renang anak?

Kedalaman kolam renang anak sekitar 50 cm.

Apakah boleh membawa makanan dan minuman dari luar?

Tidak boleh. Pengunjung hanya diperbolehkan membawa air minum.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: