SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Lombok 2019, Yuk Cek!

Maryono
×

Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Lombok 2019, Yuk Cek!

Share this article
Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Lombok 2019, Yuk Cek!
Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Lombok 2019, Yuk Cek!

Harga tiket kapal laut surabaya lombok 2019 – Hai guys, lagi pada bingung mau liburan ke Lombok tapi belum tau berapa harga tiket kapal lautnya? Tenang aja, mimin kasih tau info lengkapnya di sini.

Dari Surabaya ke Lombok, ada banyak pilihan kapal laut yang bisa kalian tumpangi. Harganya juga variatif, tergantung kelas kabin dan fasilitas yang ditawarkan. Yuk, langsung kita bahas!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Rute dan Jadwal Kapal Laut Surabaya-Lombok

Harga tiket kapal laut surabaya lombok 2019

Sobat Jaksel yang pengen liburan kece ke Lombok, mending naik kapal laut aja. Lebih murah dan seru!

Dari Surabaya, ada beberapa rute kapal laut yang bisa lo pilih buat ke Lombok. Kapalnya berangkat dari Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan tiba di Pelabuhan Lembar Lombok.

Buat yang demen banget ngabisin weekend di tempat kece, wajib banget nih cobain Marcopolo Bogor. Harga tiket masuk Marcopolo Bogor juga nggak nguras kantong, cuma Rp 25.000 aja. Eits, jangan lupa juga mampir ke Outbound Ciseeng buat yang pengen seru-seruan main di alam terbuka.

Harga tiket masuk outbound ciseeng juga nggak kalah ramah di kantong, mulai dari Rp 20.000 aja.

Rute Kapal Laut Surabaya-Lombok

  • Surabaya – Lembar (Pelni)
  • Surabaya – Lembar (KMP Dharma Rucitra)
  • Surabaya – Lembar (KMP Legundi)

Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan

Jadwal keberangkatan dan kedatangan kapal laut Surabaya-Lombok bervariasi tergantung rute dan operator kapal. Berikut jadwal umumnya:

  • Pelni: Berangkat dari Surabaya setiap Selasa dan Sabtu pukul 19.00 WIB, tiba di Lembar keesokan harinya pukul 10.00 WITA.
  • KMP Dharma Rucitra: Berangkat dari Surabaya setiap Senin dan Kamis pukul 19.00 WIB, tiba di Lembar keesokan harinya pukul 10.00 WITA.
  • KMP Legundi: Berangkat dari Surabaya setiap Rabu dan Jumat pukul 19.00 WIB, tiba di Lembar keesokan harinya pukul 10.00 WITA.

Harga Tiket Kapal Laut Surabaya-Lombok

Halo guys! Lagi pada nyari info harga tiket kapal laut dari Surabaya ke Lombok? Yuk, langsung cek aja di sini!

Ada beberapa operator kapal laut yang melayani rute Surabaya-Lombok, jadi kalian bisa pilih sesuai budget dan kenyamanan masing-masing. Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Operator Kapal Laut

  • Pelni
  • Dharma Lautan Utama
  • Lestari Maju

Kelas Kabin dan Fasilitas

Tiap operator kapal laut biasanya menawarkan beberapa kelas kabin dengan fasilitas berbeda. Berikut ini beberapa pilihannya:

  • Ekonomi:Kabin paling murah dengan fasilitas dasar seperti kasur dan AC.
  • Bisnis:Kabin lebih nyaman dengan fasilitas seperti TV dan kamar mandi pribadi.
  • Eksekutif:Kabin paling mewah dengan fasilitas lengkap seperti tempat tidur, kamar mandi pribadi, dan fasilitas hiburan.

Harga Tiket

Harga tiket kapal laut Surabaya-Lombok bervariasi tergantung pada operator, kelas kabin, dan waktu keberangkatan. Berikut ini kisaran harganya:

Operator Kelas Kabin Harga
Pelni Ekonomi Rp 200.000

Rp 300.000

Pelni Bisnis Rp 400.000

Rp 500.000

Dharma Lautan Utama Ekonomi Rp 250.000

Rp 350.000

Dharma Lautan Utama Bisnis Rp 500.000

Rp 600.000

Lestari Maju Ekonomi Rp 300.000

Rp 400.000

Lestari Maju Bisnis Rp 600.000

Rp 700.000

Harga Tiket Kapal Laut Surabaya-Lombok 2019

Batam desaru ticket limbongan majuBatam desaru ticket limbongan maju

Yo, buat kalian yang lagi nyari info harga tiket kapal laut dari Surabaya ke Lombok, cekidot artikel ini, ya! Dijamin lengkap dan up-to-date, gaes!

Kelas Kapal dan Harga Tiket

Harga tiket kapal laut Surabaya-Lombok bervariasi tergantung kelas kapal dan jenis kamar yang dipilih. Berikut rinciannya:

  • Kelas Ekonomi: Rp 150.000 – Rp 200.000
  • Kelas Bisnis: Rp 250.000 – Rp 350.000
  • Kelas VIP: Rp 400.000 – Rp 500.000

Harga tiket ini berlaku untuk perjalanan satu arah dan belum termasuk biaya tambahan seperti pajak pelabuhan dan biaya bagasi.

Jadwal Keberangkatan dan Kedatangan

Kapal laut dari Surabaya ke Lombok berangkat setiap hari dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Jadwal keberangkatan biasanya sekitar pukul 19.00 WIB. Perjalanan memakan waktu sekitar 12-15 jam, tergantung kondisi cuaca. Kapal akan tiba di Pelabuhan Lembar, Lombok, keesokan harinya sekitar pukul 07.00 – 09.00 WITA.

Pemesanan Tiket

Tiket kapal laut Surabaya-Lombok bisa dipesan secara online melalui situs web resmi perusahaan pelayaran atau melalui agen tiket perjalanan. Pastikan untuk memesan tiket jauh-jauh hari, terutama jika kalian berencana bepergian pada musim liburan atau akhir pekan.

Tips Menghemat Biaya

Berikut beberapa tips untuk menghemat biaya saat membeli tiket kapal laut Surabaya-Lombok:

  • Pesan tiket jauh-jauh hari
  • Pilih kelas ekonomi atau bisnis yang lebih murah
  • Cari promo dan diskon dari perusahaan pelayaran
  • Bepergian pada hari kerja atau di luar musim liburan

Harga Tiket Kapal Laut Surabaya-Lombok 2019

Batam desaru ticket limbongan majuBatam desaru ticket limbongan maju

Halo gaes, lagi pada nyari info harga tiket kapal laut Surabaya-Lombok? Tenang aja, gue kasih tau nih.

Kelas Ekonomi

Buat kalian yang pengen hemat, kelas ekonomi adalah pilihannya. Harganya mulai dari Rp150.000 aja, lho.

Kelas Bisnis

Nah, kalau kalian mau lebih nyaman, bisa naik kelas bisnis. Harganya sekitar Rp250.000-Rp300.000.

Guys, pada mau seru-seruan di Bogor? Cekidot Marcopolo! Tiket masuknya murce banget, cuma harga tiket masuk Marcopolo Bogor 25K doang. Asyik kan? Tapi kalau pengen lebih menantang, cobain deh outbound di Ciseeng. Tiket masuknya juga gak kalah murah, cuma harga tiket masuk outbound Ciseeng 50K.

Cusss, langsung gaskeun!

Kelas VIP

Buat yang pengen eksklusif, ada kelas VIP dengan harga Rp400.000-Rp500.000.

Tips Mendapatkan Harga Terbaik

  • Pesan jauh-jauh hari
  • Cari promo dan diskon
  • Bandingkan harga dari beberapa operator
  • Beli tiket pulang-pergi

Fasilitas dan Kenyamanan Kapal Laut Surabaya-Lombok: Harga Tiket Kapal Laut Surabaya Lombok 2019

Harga tiket kapal laut surabaya lombok 2019

Sobat Jaksel yang kece, naik kapal laut ke Lombok dari Surabaya bukan cuma soal nyebrang doang, tapi juga soal menikmati perjalanan yang kece badai. Kapal-kapal laut yang ngelayani rute ini udah disiapin banget buat bikin perjalanan kamu senyaman mungkin.

Jenis Makanan, Harga tiket kapal laut surabaya lombok 2019

Lapar melanda? Tenang, kapal laut Surabaya-Lombok punya restoran yang siap ngelayanin kamu makanan lezat. Dari nasi goreng, soto, sampe steak, semua ada. Tinggal pilih sesuai selera, dijamin bikin perut kamu kenyang dan happy.

Hiburan

Biar perjalanan nggak boring, kapal laut juga nyediain berbagai hiburan seru. Ada TV, musik, bahkan karaoke buat kamu yang doyan nyanyi. Mau ngobrol santai di lounge atau menikmati pemandangan di dek terbuka, semua bisa kamu lakuin di sini.

Fasilitas Lain

  • AC yang sejuk biar kamu nggak kepanasan.
  • Tempat duduk yang nyaman biar kamu bisa selonjoran sambil nikmatin perjalanan.
  • Ruang bermain buat anak-anak biar mereka nggak rewel.
  • Musala buat kamu yang mau ibadah.

Kesimpulan

Labuan ferry brunei price ticket muara kimanis mv putrajaya iii

Nah, itu dia info harga tiket kapal laut Surabaya Lombok 2019. Jangan lupa pesan tiket jauh-jauh hari biar dapet harga promo ya. Selamat berlibur, guys!

Daftar Pertanyaan Populer

Berapa harga tiket kapal laut Surabaya Lombok termurah?

Harga tiket kapal laut Surabaya Lombok termurah sekitar Rp 150.000 untuk kelas ekonomi.

Berapa lama perjalanan kapal laut Surabaya Lombok?

Perjalanan kapal laut Surabaya Lombok memakan waktu sekitar 12-14 jam.

Apakah ada promo tiket kapal laut Surabaya Lombok?

Ya, biasanya ada promo tiket kapal laut Surabaya Lombok saat low season atau hari tertentu.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: