SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Paragon, Panduan Lengkap untuk Berenang Seru

Sriyani
×

Harga Tiket Kolam Renang Paragon, Panduan Lengkap untuk Berenang Seru

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Paragon, Panduan Lengkap untuk Berenang Seru
Harga Tiket Kolam Renang Paragon, Panduan Lengkap untuk Berenang Seru

Sobat Jaksel, lagi cari info lengkap tentang harga tiket Kolam Renang Paragon? Jangan khawatir, kita bahas tuntas di sini!

Kolam renang Paragon terkenal dengan fasilitasnya yang kece abis. Mau tahu berapa harga tiket masuknya? Langsung aja simak!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Paragon

Paragon solo

Yo, pada penasaran sama harga tiket masuk Kolam Renang Paragon? Tenang, gue kasih info lengkapnya nih.

Harga Tiket Masuk

  • Hari Biasa: Rp50.000 (anak-anak), Rp75.000 (dewasa), Rp60.000 (lansia)
  • Akhir Pekan: Rp65.000 (anak-anak), Rp90.000 (dewasa), Rp70.000 (lansia)

Paket Keluarga atau Grup

Buat yang mau ngajak keluarga atau geng, ada paket khusus nih:

  • Paket Keluarga (4 orang): Rp200.000 (hari biasa), Rp250.000 (akhir pekan)
  • Paket Grup (10 orang): Rp450.000 (hari biasa), Rp550.000 (akhir pekan)

Fasilitas Kolam Renang Paragon

Kolam renang Paragon tuh punya fasilitas yang kece banget. Ada kolam utama yang dalemnya 1,5 meter, cocok buat lo yang jago berenang. Ada juga kolam buat anak-anak yang lebih dangkal, jadi aman buat bocah-bocah. Suhu airnya juga dijaga biar lo bisa berenang dengan nyaman.

Area Bermain Anak-anak

Buat yang bawa anak, jangan khawatir. Ada area bermain anak-anak yang seru banget. Ada perosotan, jungkat-jungkit, dan mainan lainnya yang bikin anak-anak betah main.

Tempat Duduk dan Ruang Ganti, Harga tiket kolam renang paragon

Di sekitar kolam renang, ada banyak tempat duduk buat lo bersantai setelah berenang. Ada juga ruang ganti yang bersih dan nyaman, jadi lo bisa ganti baju dengan tenang.

Layanan Makanan dan Minuman

Lapar atau haus setelah berenang? Tenang aja, ada kafe yang jual makanan dan minuman. Jadi, lo bisa langsung isi perut tanpa harus keluar dari area kolam renang.

Lokasi dan Jam Operasional

Harga tiket kolam renang paragon

Buat rencana weekend-mu seru dengan nyemplung ke Kolam Renang Paragon! Nih, cek alamat dan jam bukanya ya:

Alamat:Mall Paragon, Jl. Pemuda No.17, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Jam Operasional:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin

Jumat

10.00 18.00
Sabtu

Minggu

08.00 20.00

Aturan dan Ketentuan

Harga tiket kolam renang paragon

Biar pada patuh dan nggak bikin onar di Paragon, ada beberapa aturan yang mesti diikutin, cuy.

Yang pertama, kolam renang ini khusus buat yang udah umur 12 tahun ke atas. Jadi, bocah-bocah kecil harus ditemani orang tuanya, ya.

Kedua, soal baju renang, jangan pada ngawur. Harus yang sopan dan sesuai standar, jangan pake daster atau celana pendek sembarangan.

Terakhir, nggak boleh bawa makanan atau minuman dari luar. Beli aja di kantin yang ada, kan banyak pilihannya.

Konsekuensi Melanggar Aturan

Nah, kalau ada yang ngeyel nggak mau ngikutin aturan, siap-siap aja kena teguran. Bahkan bisa diusir dari kolam renang, lho.

Contohnya nih, si Budi ngeyel mau masuk kolam renang padahal baru umur 10 tahun. Alhasil, dia nggak boleh masuk dan disuruh pulang.

Atau si Cindy yang bawa makanan dari luar. Padahal kan udah jelas dilarang. Akhirnya, makanannya disita sama petugas.

Tips Mengunjungi Kolam Renang Paragon

Paragon

Mau ngadem kece di Jaksel? Yuk, ke Paragon! Kolam renangnya oke punya, cocok buat kamu yang pengen hangoutseru sambil nyemplung.

Waktu Terbaik Berkunjung

Biar gak terlalu rame, datang pas weekdaysaja, sob. Kalau weekend, mending pagi-pagi, sekitar jam 7-9an. Dijamin deh, kolamnya masih sepi.

Cara Hemat

  • Beli tiket online, biasanya ada diskon.
  • Ikutan promo atau paket yang disediakan Paragon.
  • Bawa bekal sendiri, jangan beli makanan di sana, mahal!

Aktivitas Seru

  • Renang-renang santai, tentunya.
  • Main water slide, seru abis!
  • Snorkeling, lihat ikan-ikan cantik di bawah air.

Tips Persiapan

  • Bawa baju renang, handuk, dan sunblock.
  • Siapkan kacamata renang kalau perlu.
  • Makan dulu sebelum berenang, biar gak lemes.

“Kolam renangnya bersih dan luas, cocok banget buat refreshingbareng temen-temen.” – Ulasan dari pengunjung

Ulasan Penutup: Harga Tiket Kolam Renang Paragon

Paragon pool grand swimming

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket Kolam Renang Paragon. Jangan lupa siapkan budgetnya ya, dan jangan lupa ajak temen-temen kamu buat renang bareng. Dijamin seru!

Pertanyaan Umum (FAQ)

Apakah ada diskon untuk anak-anak?

Ya, ada diskon untuk anak-anak usia 3-12 tahun.

Apakah ada paket keluarga atau grup?

Ya, ada paket keluarga dan grup untuk pembelian tiket dalam jumlah tertentu.

Apakah diperbolehkan membawa makanan dan minuman sendiri?

Tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman sendiri ke area kolam renang.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: