SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bus ALS Bogor-Pekanbaru, Panduan Lengkap

Maryono
×

Harga Tiket Bus ALS Bogor-Pekanbaru, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bus ALS Bogor-Pekanbaru, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bus ALS Bogor-Pekanbaru, Panduan Lengkap

Harga tiket bus als bogor pekanbaru – Hai anak Jaksel kece! Lagi cari tiket bus ALS dari Bogor ke Pekanbaru? Tenang aja, gue kasih info lengkapnya di sini. Dari harga, rute, fasilitas, sampe cara pesennya, semua ada. Cus, baca sampai habis!

Harga Tiket Bus ALS Bogor-Pekanbaru

Mau liburan atau mudik ke Pekanbaru dari Bogor? Nah, bus ALS bisa jadi pilihan yang kece abis. Busnya nyaman, fasilitasnya lengkap, dan harganya juga terjangkau. Yuk, kita bahas harga tiketnya!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Wah, lagi pengen nonton bioskop nih. Tapi bingung mau nonton di mana. Ada yang tau harga tiket bioskop Roxy Jember ? Kayaknya seru deh nonton di sana.

Harga tiket bus ALS Bogor-Pekanbaru bervariasi tergantung kelas dan tanggal perjalanan. Umumnya, harga tiket akan lebih mahal saat musim liburan atau weekend. Semakin tinggi kelas bus, semakin mahal juga harganya. Nah, berikut ini tabel perbandingan harga tiket bus ALS Bogor-Pekanbaru:

Kelas Bus Harga Tiket (weekday) Harga Tiket (weekend)
Ekonomi Rp 250.000 Rp 275.000
Bisnis Rp 300.000 Rp 325.000
Executive Rp 350.000 Rp 375.000

Selain faktor kelas dan tanggal perjalanan, harga tiket bus ALS Bogor-Pekanbaru juga bisa dipengaruhi oleh faktor lain, seperti:

  • Ketersediaan kursi
  • Promo atau diskon
  • Rute perjalanan
  • Jam keberangkatan

Rute dan Jadwal Perjalanan

Greyhound ticket cheapest offline

Mau cuzz ke Pekanbaru dari Bogor? Cus, naik bus ALS aja! Rutenya panjang, tapi jangan khawatir, busnya nyaman banget. Yuk, kita bahas detailnya.

ALS punya rute langsung dari Bogor ke Pekanbaru. Bus berangkat dari Terminal Baranangsiang Bogor dan tiba di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki Pekanbaru.

Perjalanan biasanya memakan waktu sekitar 24-26 jam, tergantung kondisi jalan. Bus akan berhenti beberapa kali di sepanjang jalan untuk istirahat dan makan.

Pemberhentian di Sepanjang Jalan

  • Rest Area Cibubur
  • Rest Area Padalarang
  • Rest Area Cirebon
  • Rest Area Indramayu
  • Rest Area Semarang
  • Rest Area Solo
  • Rest Area Madiun
  • Rest Area Ngawi
  • Rest Area Bojonegoro
  • Rest Area Lamongan
  • Rest Area Tuban
  • Rest Area Gresik
  • Rest Area Surabaya
  • Rest Area Mojokerto
  • Rest Area Jombang
  • Rest Area Nganjuk
  • Rest Area Kediri
  • Rest Area Tulungagung
  • Rest Area Blitar
  • Rest Area Malang
  • Rest Area Pasuruan
  • Rest Area Probolinggo
  • Rest Area Situbondo
  • Rest Area Banyuwangi
  • Rest Area Jembrana
  • Rest Area Tabanan
  • Rest Area Denpasar
  • Rest Area Singaraja
  • Rest Area Pematangsiantar
  • Rest Area Tebingtinggi
  • Rest Area Medan
  • Rest Area Binjai
  • Rest Area Langsa
  • Rest Area Lhokseumawe
  • Rest Area Banda Aceh

Fasilitas dan Kenyamanan

Harga tiket bus als bogor pekanbaru

Naik bus ALS itu nggak cuma soal nyampe tujuan aja, tapi juga soal kenyamanan selama perjalanan. Yuk, kita bahas apa aja fasilitas kece yang bakal nemenin lo selama perjalanan jauh.

Kursi Nyaman Banget

Kursi di bus ALS itu bukan sembarang kursi. Nyaman banget buat ngelurusin kaki dan tidur-tiduran. Ada yang bisa direbahin sampe 160 derajat, jadi lo bisa tidur pulas kayak di kasur.

AC Dingin Sejuk

AC di bus ALS itu dinginnya pas banget. Nggak bikin kedinginan, tapi juga nggak bikin kegerahan. Jadi, lo bisa tidur nyenyak tanpa keganggu keringat.

Hiburan Sepuasnya

Bosan selama perjalanan? Tenang aja, bus ALS punya hiburan yang bikin lo betah di jalan. Ada TV LCD di setiap kursi, jadi lo bisa nonton film, serial, atau karaoke sepuasnya.

Kelas Bus Beragam

Bus ALS punya beberapa kelas bus yang bisa lo pilih sesuai kebutuhan. Dari yang standar sampe yang mewah, semua punya fasilitas yang kece.

  • Ekonomi:Fasilitas standar, cocok buat yang mau perjalanan nyaman dengan harga terjangkau.
  • Eksekutif:Fasilitas lebih lengkap, kursi lebih nyaman, dan jarak antar kursi lebih lega.
  • Super Eksekutif:Fasilitas paling mewah, kursi bisa direbahin 160 derajat, dan ada bantal serta selimut.

Cara Pemesanan Tiket

Tickets greyhound

Pesan tiket ALS ke Pekanbaru itu gampang banget, Sob! Lo bisa pesen secara online atau langsung ke loketnya.

Guys, kalo lo mau liburan ke Ende dari Surabaya, jangan lupa cek harga tiket kapal Niki Sejahtera dulu ya. Nah, kalo lo mau nonton film di Jember, langsung aja meluncur ke Roxy. Harga tiketnya juga terjangkau banget, dijamin ga bikin kantong lo jebol.

Pesan Online

  • Buka website atau aplikasi ALS.
  • Pilih rute Bogor – Pekanbaru.
  • Pilih tanggal keberangkatan dan jumlah tiket.
  • Pilih kelas bus yang lo mau.
  • Isi data penumpang dan pembayaran.
  • Yeay, tiket lo udah jadi!

Pesan di Loket

  • Datang ke loket ALS terdekat.
  • Bilang mau beli tiket bus ke Pekanbaru.
  • Pilih tanggal keberangkatan dan kelas bus.
  • Bayar tiketnya.
  • Selesai deh!

Diskon dan Promo

Sering-sering cek website atau aplikasi ALS buat dapetin diskon dan promo. Biasanya ada diskon buat pembelian tiket jauh-jauh hari atau buat grup. Lumayan banget buat ngirit, kan?

Btw, buat yang mau liburan ke Ende, jangan lupa cek harga tiket kapal Niki Sejahtera Surabaya Ende . Mumpung lagi musim liburan, ayo lah liburan bareng temen-temen!

Ulasan dan Testimoni

Padang medan tiket jadwal januari npm

Para penumpang yang pernah menjajal bus ALS dari Bogor ke Pekanbaru ngasih beragam testimoni, nih. Ada yang seneng, ada juga yang ngasih kritik. Yuk, kita kupas satu-satu.

Aspek Positif, Harga tiket bus als bogor pekanbaru

  • Nyaman:Busnya luas dan bersih, kursi empuk, dan ada AC.
  • Tepat Waktu:Bus ALS terkenal tepat waktu, jadi lo nggak perlu khawatir ketinggalan jadwal.
  • Harga Terjangkau:Harga tiketnya ramah di kantong, apalagi kalau pesan jauh-jauh hari.

Aspek Negatif

  • Toilet Kurang Bersih:Beberapa penumpang mengeluhkan toilet bus yang kurang bersih.
  • Penumpang Berisik:Kadang ada penumpang yang ngobrol atau nonton film kenceng-kenceng, ganggu kenyamanan.
  • Perjalanan Lama:Perjalanan dari Bogor ke Pekanbaru memakan waktu sekitar 20 jam, jadi siap-siap aja pegel.

Pemungkas

Harga tiket bus als bogor pekanbaru

Nah, itu dia semua info tentang harga tiket bus ALS Bogor-Pekanbaru. Jangan lupa buat pesen tiket jauh-jauh hari biar dapet harga promo ya. Selamat jalan-jalan, anak Jaksel!

Panduan Pertanyaan dan Jawaban: Harga Tiket Bus Als Bogor Pekanbaru

Berapa harga tiket bus ALS dari Bogor ke Pekanbaru?

Harga tiketnya mulai dari Rp250.000 sampai Rp400.000 tergantung kelas bus dan tanggal perjalanan.

Berapa lama perjalanan dari Bogor ke Pekanbaru?

Perjalanan dari Bogor ke Pekanbaru memakan waktu sekitar 12-14 jam.

Apa saja fasilitas yang tersedia di bus ALS?

Bus ALS menyediakan fasilitas seperti kursi yang dapat direbahkan, AC, TV, dan toilet.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: