SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa, Asik dan Terjangkau!

Sriyani
×

Harga Tiket Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa, Asik dan Terjangkau!

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa, Asik dan Terjangkau!
Harga Tiket Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa, Asik dan Terjangkau!

Harga tiket kolam renang tirta kahuripan wanayasa – Hai guys! Lagi nyari kolam renang kece buat liburan atau sekadar ngadem? Cobain deh Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa. Tiketnya murah banget, fasilitasnya lengkap, dijamin betah deh berenang di sini seharian.

Kolam renang ini punya banyak wahana seru kayak seluncuran, kolam arus, dan kolam anak. Jadi, cocok banget buat liburan keluarga atau bareng temen-temen. Oh iya, jangan lupa siapin kamera ya, karena banyak spot kece buat foto-foto juga.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Guys, buat yang lagi cari spot kece buat nyemplung dan seger-segeran, nih gue kasih tau harga tiket masuk kolam renang Tirta Kahuripan Wanayasa. Catet ya!

Kategori Pengunjung

  • Dewasa: Rp 15.000
  • Anak-anak (di bawah 10 tahun): Rp 10.000
  • Rombongan (minimal 20 orang): Rp 12.000 per orang

Diskon dan Promo, Harga tiket kolam renang tirta kahuripan wanayasa

Buat yang datang rombongan, ada diskon menarik nih! Tapi sayangnya, belum ada info pasti soal promo lainnya. So, pastikan kalian cek langsung ke lokasi ya buat dapetin update terbaru.

Contoh Perhitungan

Misalnya nih, kalian datang berempat dengan dua orang dewasa dan dua anak-anak. Total harga tiket yang harus dibayar adalah:

Rp 15.000 (dewasa) x 2 + Rp 10.000 (anak-anak) x 2 = Rp 50.000

Fasilitas dan Wahana

Harga tiket kolam renang tirta kahuripan wanayasa

Kolam renang Tirta Kahuripan Wanayasa menawarkan fasilitas dan wahana yang kece abis. Dari kolam renang standar sampe waterpark seru, semuanya ada di sini. Yuk, kita bahas satu-satu.

Eh, guys! Lagi pada ngapain nih? Pada bingung nyari tiket kapal dari Medan ke Batam? Cek aja langsung di sini ya, harga tiket kapal Medan-Batam . Keren banget deh, harganya murmer abis!

Kolam Renang Standar

Buat yang suka berenang santai atau latihan, ada kolam renang standar dengan kedalaman yang pas. Ukurannya juga luas, jadi bisa berenang sepuasnya tanpa berdesak-desakan.

Waterpark

Nah, kalau kamu pencinta wahana air, wajib banget cobain waterpark di Tirta Kahuripan Wanayasa. Ada seluncuran warna-warni yang bikin jantung berdebar, kolam arus yang bikin kamu hanyut ke sana kemari, dan ember tumpah yang bikin basah kuyup seketika.

Fasilitas Pendukung

  • Kamar bilas dan toilet yang bersih
  • Loket penitipan barang
  • Mushola untuk beribadah
  • Area parkir yang luas

Jam Operasional dan Lokasi

Purwakarta tiket kolam renang masuk harga sekitarnya

Mau ngadem ke kolam renang yang kece abis di Wanayasa? Cus langsung aja ke Kolam Renang Tirta Kahuripan. Ini dia info jam operasional dan lokasinya:

Jam Operasional

Kolam Renang Tirta Kahuripan buka setiap hari, mulai dari jam 08.00 pagi sampai jam 05.00 sore. Jadi, kamu bisa puas-puasin berenang sepuasnya bareng temen-temen atau keluarga.

Lokasi

Kolam Renang Tirta Kahuripan berlokasi di Jalan Raya Wanayasa No. 10, Wanayasa, Purwakarta. Lokasinya strategis banget, gampang banget dicari. Kalau kamu dari arah Purwakarta, tinggal lurus aja ke arah Wanayasa. Kolam renang ini ada di sebelah kanan jalan, persis di depan Pasar Wanayasa.

Buat yang bawa kendaraan, tenang aja karena ada area parkir yang cukup luas. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kehabisan tempat parkir.

Syarat dan Ketentuan

Purwakarta wanayasa tirta giri kahuripan

Sobat kece, sebelum nyemplung ke kolam renang Tirta Kahuripan Wanayasa, ada syarat dan ketentuan yang wajib lo taati nih. Ini demi keamanan dan kenyamanan semua pengunjung.

Aturannya gini:

Aturan Keselamatan

  • Jangan berenang kalau lagi sakit atau ada luka terbuka.
  • Wajib mandi dulu sebelum masuk kolam.
  • Jangan berenang di luar jam operasional.
  • Anak-anak harus selalu didampingi orang tua atau orang dewasa.
  • Jangan loncat dari pinggir kolam.
  • Jangan lari-larian di area kolam.

Etika Pengunjung

  • Jaga kebersihan kolam dengan tidak membuang sampah sembarangan.
  • Hormati pengunjung lain dengan tidak berisik atau mengganggu.
  • Jangan membawa makanan atau minuman ke dalam kolam.
  • Jangan merokok di area kolam.

Konsekuensi Pelanggaran

Kalau lo melanggar aturan, jangan ngambek kalau diusir dari kolam ya. Soalnya ini demi kebaikan lo sendiri dan pengunjung lainnya.

Oh ya, buat kalian yang lagi pengin nonton film di Java Mall Semarang, mending langsung ke sini aja deh. Harga tiket bioskop Java Mall Semarang dijamin bikin dompet kalian aman. Gaskeun langsung meluncur!

Tips Mengunjungi: Harga Tiket Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa

Harga tiket kolam renang tirta kahuripan wanayasa

Sebelum nyemplung ke Tirta Kahuripan Wanayasa, simak dulu tips-tips berikut ini biar liburanmu makin kece.

Waktu Terbaik Berkunjung

Kalau mau berenang tanpa berdesakan, datanglah saat weekday atau pagi-pagi di weekend. Hindari datang saat musim liburan atau hari besar, kecuali kamu siap-siap antre.

Membawa Perlengkapan

Jangan lupa bawa baju renang, handuk, dan perlengkapan mandi. Bawa juga sunscreen biar kulitmu terlindungi dari matahari. Kalau mau berenang lama, bisa bawa kacamata renang juga.

Aktivitas Seru

  • Berenang di kolam utama yang luas dan adem.
  • Coba seluncuran air yang menantang.
  • Bersantai di area taman yang rindang.
  • Nikmati kuliner di warung-warung sekitar.

Tips Tambahan

  • Pesan tiket online untuk menghindari antrean panjang.
  • Datang lebih awal untuk mendapatkan tempat yang nyaman.
  • Jangan lupa bawa uang tunai untuk membayar tiket dan makanan.
  • Patuhi peraturan kolam renang demi keselamatan bersama.

Penutupan Akhir

Purwakarta kahuripan tirta giri keindahan sajian riaumandiri objek kolam renang

Nah, tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga atau temen-temen buat liburan ke Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa. Dijamin bakal seru dan nggak bikin kantong jebol. Selamat berenang!

FAQ Umum

Berapa harga tiket masuk Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa?

Harga tiketnya sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000 untuk anak-anak dan Rp20.000 untuk dewasa.

Apakah ada diskon untuk rombongan?

Ada, untuk rombongan minimal 10 orang, akan mendapatkan diskon 10%.

Apa saja fasilitas yang tersedia di Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa?

Ada banyak fasilitas, seperti seluncuran, kolam arus, kolam anak, gazebo, dan kantin.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: