SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lebah Madu Pramuka

Sriyani
×

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lebah Madu Pramuka

Share this article
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lebah Madu Pramuka
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lebah Madu Pramuka

Harga tiket masuk taman wisata lebah madu pramuka – Sobat-sobat Jaksel yang kece, kalian udah tahu belum tentang Taman Wisata Lebah Madu Pramuka? Nah, buat yang penasaran, cek dulu harga tiket masuknya di sini. Ada diskon juga lho buat kalian yang datang rame-rame.

Di sini, kalian bisa belajar banyak hal seru tentang lebah madu, mulai dari cara mereka bikin madu sampai manfaat madu buat kesehatan. Pokoknya, dijamin seru dan edukatif banget!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk: Harga Tiket Masuk Taman Wisata Lebah Madu Pramuka

Harga tiket masuk taman wisata lebah madu pramuka

Gaskeun ke Taman Wisata Lebah Madu Pramuka! Buat yang pengen ngerasain serunya belajar tentang lebah dan ngelihat peternakan madu secara langsung, langsung aja meluncur ke sini. Eits, jangan lupa siapin budgetnya ya, ini dia rincian harga tiket masuknya:

Kategori Pengunjung

  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 25.000
  • Dewasa (13 tahun ke atas): Rp 35.000
  • Lansia (60 tahun ke atas): Rp 20.000
  • Kelompok (minimal 10 orang): Rp 30.000/orang

Periode Tiket Masuk

Tiket masuk berlaku untuk kunjungan harian, mulai dari pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Diskon dan Promosi

Jangan lewatin promo menarik buat pembelian tiket masuk secara online di website resmi Taman Wisata Lebah Madu Pramuka. Ada diskon khusus buat pengunjung yang pesan tiket minimal H-3 sebelum kunjungan.

Fasilitas dan Atraksi

Harga tiket masuk taman wisata lebah madu pramuka

Taman Wisata Lebah Madu Pramuka menawarkan segudang fasilitas dan atraksi kece yang bikin liburan kamu makin seru. Dari belajar tentang lebah yang kece sampai main-main di taman yang kece, semua ada di sini!

Tapi tenang aja, buat yang mau ngerasain pengalaman yang lebih mantap, ada juga atraksi tambahan yang bisa kamu coba dengan biaya tambahan yang kece.

Eh guys, mau liburan seru? Ke Banjarmasin yuk! Murah banget lho, tiket kapalnya cuma Rp 150.000 aja. Pas banget buat backpackeran.

Wisata Edukasi Lebah

Belajar tentang lebah nggak cuma seru, tapi juga penting banget buat ngerti betapa pentingnya mereka buat lingkungan kita. Di sini, kamu bisa belajar langsung dari ahlinya tentang kehidupan lebah, proses pembuatan madu, dan peran penting mereka dalam ekosistem.

Nah, kalau pengen lebih ekstrem, cobain deh Kaliwatu Rafting di Malang. Seru banget, tapi jangan lupa siapin budget lebih ya, soalnya tiketnya sekitar Rp 250.000.

Taman Lebah

Buat yang suka main-main di alam, Taman Lebah ini wajib banget kamu datengin. Di sini, kamu bisa jalan-jalan di antara bunga-bunga yang lagi mekar dan nikmatin pemandangan yang kece. Nggak cuma itu, kamu juga bisa ngelihat langsung lebah-lebah yang lagi sibuk ngumpulin madu.

Atraksi Tambahan

  • Mencicipi Madu Langsung: Cobain langsung madu segar yang baru diambil dari sarang lebah. Dijamin bikin kamu ketagihan!
  • Belanja Produk Lebah: Beli berbagai produk lebah berkualitas, mulai dari madu, propolis, sampai royal jelly. Dijamin asli dan berkualitas!
  • Wahana Outbound: Ajak keluarga atau temen-temen kamu buat seru-seruan di wahana outbound yang kece. Ada flying fox, jembatan goyang, dan masih banyak lagi!

Informasi Tambahan

Biar nggak bingung lagi, gue bakal kasih info ekstra buat bikin kunjungan lo ke Taman Wisata Lebah Madu Pramuka makin asik!

Jam Operasional

Taman ini buka dari hari Selasa sampai Minggu, jam 08.00 – 16.00 WIB. Senin tutup, jadi jangan ngeyel dateng pas Senin ya, bisa kecewa nanti.

Jadi, buat kalian yang mau liburan ke Banjarmasin dari Surabaya, cek dulu harga tiket kapal Surabaya-Banjarmasin . Murah meriah, cuy! Oh ya, buat yang suka main air, cobain juga harga tiket Kaliwatu Rafting Malang . Seru abis, dijamin ketagihan!

Batasan Usia

Semua umur boleh masuk ke taman ini, tapi buat anak-anak di bawah 12 tahun wajib didampingi orang tua atau guru.

Tips Menghemat Uang

  • Datang pas weekday, biasanya lebih sepi dan tiketnya lebih murah.
  • Bawa bekal sendiri, makanan di dalam taman agak pricey.
  • Pakai promo atau diskon kalau ada, cek aja website resminya.

Lokasi dan Aksesibilitas

Harga tiket masuk taman wisata lebah madu pramuka

Taman Wisata Lebah Madu Pramuka terletak di pinggiran Jakarta Selatan, asik banget buat ngadem sambil belajar tentang lebah-lebah lucu. Akses ke sana gampang banget, tinggal masuk tol JORR aja keluar di Pondok Pinang.

Transportasi Umum

Kalau lo mau naik kendaraan umum, bisa banget. Dari Stasiun MRT Lebak Bulus, lo tinggal naik angkot M11 atau D11 ke arah Pondok Pinang. Dari sana, tinggal jalan kaki sekitar 10 menit deh.

Parkir, Harga tiket masuk taman wisata lebah madu pramuka

Kalau lo bawa kendaraan pribadi, tenang aja. Ada area parkir yang luas dan aman. Biayanya juga terjangkau, cuma Rp 5.000 aja per mobil.

Ulasan dan Testimoni

Cus ngomongin pengalaman pengunjung di Taman Wisata Lebah Madu Pramuka, yuk! Kita intip gimana keseruan dan kekurangannya, biar makin afdol sebelum mampir ke sana.

Secara umum, pengunjung kasih jempol buat tempatnya yang bersih dan asri. Kebun lebahnya rapi, edukatif, dan asyik buat ngelihat lebah-lebah kerja keras. Plus, ada area piknik yang kece buat bersantai bareng keluarga atau temen-temen.

Aspek Positif

  • Tempat bersih dan terawat
  • Kebun lebah edukatif dan menarik
  • Area piknik yang nyaman
  • Pemandu ramah dan informatif

Aspek Negatif

  • Harga tiket masuk agak pricey
  • Fasilitas toilet masih kurang memadai
  • Kurangnya petunjuk arah yang jelas
  • Area parkir terbatas

Kesimpulan

Jadi, tunggu apalagi? Ajak keluarga atau teman-teman kalian ke Taman Wisata Lebah Madu Pramuka sekarang juga. Dijamin nggak bakal nyesel, deh. Selain dapet ilmu, kalian juga bisa foto-foto kece buat di-upload di Instagram.

Informasi FAQ

Berapa harga tiket masuk Taman Wisata Lebah Madu Pramuka?

Harga tiket masuknya Rp 20.000 untuk anak-anak, Rp 25.000 untuk dewasa, dan Rp 15.000 untuk lansia.

Apakah ada diskon untuk pembelian tiket masuk?

Ya, ada diskon 10% untuk pembelian tiket masuk minimal 10 orang.

Apakah ada biaya tambahan untuk menggunakan fasilitas atau atraksi tertentu?

Tidak ada biaya tambahan untuk menggunakan fasilitas atau atraksi yang tersedia di Taman Wisata Lebah Madu Pramuka.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: