SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Kolam Renang Danau Toba Medan, Berapa Sih?

Maryono
×

Harga Tiket Kolam Renang Danau Toba Medan, Berapa Sih?

Share this article
Harga Tiket Kolam Renang Danau Toba Medan, Berapa Sih?
Harga Tiket Kolam Renang Danau Toba Medan, Berapa Sih?

Harga tiket kolam renang danau toba medan – Hai gen Z kece, lagi pada pengen nyebur ke kolam renang kece di Danau Toba Medan? Nah, sebelum cus ke sana, kepoin dulu yuk harga tiket masuknya. Dijamin nggak bakal bikin kantong jebol!

Di artikel ini, kita bakal bahas tuntas semua yang perlu kalian tahu soal harga tiket kolam renang Danau Toba Medan. Dari harga tiket masuk sampai promo kece, semuanya kita bongkar di sini. So, jangan sampai kelewatan ya!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Daftar Harga Tiket Masuk Kolam Renang

Harga tiket kolam renang danau toba medan

Sobat Jaksel, kalau lagi nyari tempat adem buat nyebur di Medan, Danau Toba wajib banget jadi pilihan. Kolam renangnya banyak dan harganya juga pas di kantong anak Jaksel banget, nih. Yuk, kita bahas harga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk

  • Hari kerja: Rp20.000 – Rp30.000
  • Akhir pekan: Rp25.000 – Rp35.000

Harga tiket ini tergantung jenis kolam renangnya, ya. Ada yang kolamnya biasa aja, ada juga yang ada fasilitas lengkap kayak seluncuran dan ombak buatan.

Diskon dan Promo

Buat yang bawa rombongan atau anak sekolah, biasanya ada diskon khusus. Ada juga promo-promo menarik kalau lagi musim liburan atau hari-hari tertentu. Jadi, jangan lupa tanya-tanya ke pengelola kolam renangnya, ya!

Wih, buat yang mau nonton di Paragon Semarang, tiketnya murce banget lho! Cek aja harga tiket bioskop Paragon Semarang terbaru. Tapi kalau lagi di Marelan, jangan lupa intip juga harga tiket bioskop Suzuya Marelan besok . Dijamin gak bikin kantong jebol!

Fasilitas dan Atraksi

Toba advertise thepoortraveler

Di Kolam Renang Danau Toba Medan, lo bakal dimanjain sama fasilitas yang kece badai. Mau seru-seruan sama temen atau keluarga, dijamin betah berjam-jam di sini.

Seluncuran Air

  • Seluncuran Spiral: Muter-muter seru kayak ular naga!
  • Seluncuran Lurus: Ngebut kayak roket, bikin jantung deg-degan!
  • Seluncuran Anak: Aman buat bocah-bocah kecil, bikin mereka ketawa-ketiwi.

Kolam Arus

Pengen santai sambil ngobrol? Coba deh berendam di kolam arus. Tinggal duduk manis, biarin arus bawa lo kemana-mana.

Area Bermain Anak

Biar anak-anak nggak bosan, ada area khusus buat mereka main air. Ada perosotan, pancuran, dan ember tumpah yang bikin mereka betah berjam-jam.

Atraksi Spesial

  • Pertunjukan Live: Sesekali, ada pertunjukan musik atau tarian yang bikin suasana makin seru.
  • Permainan Air: Lomba perosotan, kejar-kejaran air, atau water volley, siap-siap basah-basahan!

Jam Operasional dan Peraturan Keselamatan

Kolam Renang Danau Toba Medan buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai 6 sore. Ingat ya, demi keselamatan bersama, selalu ikuti peraturan yang berlaku:

  • Gunakan baju renang yang layak.
  • Awasi anak-anak setiap saat.
  • Jangan berenang dalam keadaan mabuk.
  • Laporkan ke petugas kalau ada kejadian darurat.

Lokasi dan Akses: Harga Tiket Kolam Renang Danau Toba Medan

Buat yang lagi di Medan, pengen nyebur di kolam renang kece tepi Danau Toba, cus ke sini aja, bro!

Lokasinya gampang banget dicari. Tinggal ketik aja di Google Maps “Kolam Renang Danau Toba Medan”, langsung deh muncul petunjuk arahnya. Atau mau naik angkot juga bisa, tinggal naik yang jurusan ke sana, gampang banget!

Transportasi Umum

  • Naik angkot jurusan Danau Toba
  • Turun di halte terdekat kolam renang

Transportasi Pribadi

  • Dari pusat kota Medan, ambil jalan tol Medan-Tebing Tinggi
  • Keluar di pintu tol Tanjung Morawa
  • Ikuti jalan raya menuju Danau Toba
  • Kolam renang berada di sebelah kiri jalan

Review dan Testimoni Pengunjung

Harga tiket kolam renang danau toba medan

Yo, buat yang pengen tau gimana serunya berenang di Kolam Renang Danau Toba Medan, mending cek dulu review dan testimoni dari pengunjung yang udah pernah nyobain.

Mau nonton di Paragon Semarang, kudu siap-siap rogoh kocek lumayan nih. Tapi tenang aja, harga tiket bioskopnya masih masuk akal kok. Cek aja langsung di sini buat detailnya.

Udah banyak banget yang ngasih bintang lima buat kolam renang ini. Mereka bilang airnya bersih, fasilitasnya lengkap, dan harganya juga terjangkau.

Kelebihan

  • Airnya bersih banget, nggak keruh.
  • Fasilitasnya lengkap, ada kamar mandi, loker, dan tempat makan.
  • Harganya terjangkau, cuma Rp. 20.000,- aja.
  • Lokasinya strategis, gampang dijangkau.

Kekurangan

  • Kolamnya agak kecil, jadi kalau lagi rame bisa berasa sesak.
  • Tempat parkirnya terbatas, jadi kalau datang pas weekend harus sabar nyari parkir.

Promosi dan Penawaran Khusus

Toba medan simalem caldera gastronomic thetravelintern resort garuda arrived 12pm headed straight

Jangan ketinggalan promo dan penawaran kece di kolam renang ini, guys! Ada diskon buat yang datang rame-rame, paket khusus buat keluarga, sampai penawaran buat member setia. Penasaran? Cekidot!

Nah, kalau yang di Medan pengen nge-bioskop di Suzuya Marelan, jangan lupa cek harga tiketnya dulu. Biar nggak kaget pas mau bayar, mendingan intip dulu di sini ya.

Caranya gampang banget, tinggal dateng langsung ke kolam renang dan tanyain ke petugasnya. Dijamin bakal dibantuin buat dapetin promo terbaik yang pas sama kebutuhan kamu.

Diskon Musiman

  • Diskon khusus buat yang datang di musim sepi, bisa hemat sampai 20%.
  • Ada juga diskon buat yang datang di hari tertentu, biasanya di hari kerja.

Paket Keluarga

  • Paket khusus buat keluarga, biasanya dapet diskon buat tiket masuk dan sewa peralatan renang.
  • Paket ini cocok banget buat yang mau ajak keluarga besar atau temen-temen main ke kolam renang.

Penawaran Loyalitas, Harga tiket kolam renang danau toba medan

  • Jadi member kolam renang bakal dapetin banyak keuntungan, kayak diskon khusus, akses ke fasilitas eksklusif, dan hadiah ulang tahun.
  • Cara jadi membernya gampang, tinggal daftar aja di website atau langsung ke petugas kolam renang.

Ringkasan Akhir

Toba lake sumatra waterfall plunges into indonesia swimming swim underneath refreshing taking

Nah, itu dia semua info tentang harga tiket kolam renang Danau Toba Medan. Jangan lupa untuk cek dulu harga terbaru sebelum berangkat, ya! Selamat berenang dan bersenang-senang!

Sudut Pertanyaan Umum (FAQ)

Berapa harga tiket masuk kolam renang Danau Toba Medan?

Harga tiket masuk bervariasi tergantung hari dan waktu kunjungan. Biasanya berkisar antara Rp 20.000 – Rp 50.000.

Apakah ada diskon untuk anak-anak?

Ya, biasanya ada diskon untuk anak-anak di bawah 12 tahun.

Apakah ada promo khusus untuk hari tertentu?

Ya, beberapa kolam renang menawarkan promo khusus untuk hari-hari tertentu, seperti diskon untuk hari kerja atau promo keluarga di akhir pekan.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: