SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng, Seru dan Terjangkau!

Maryono
×

Cek Harga Tiket Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng, Seru dan Terjangkau!

Share this article
Cek Harga Tiket Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng, Seru dan Terjangkau!
Cek Harga Tiket Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng, Seru dan Terjangkau!

Harga tiket masuk kolam renang kampung pelangi ciseeng – Yo, lagi nyari tempat kece buat ngadem di Ciseeng? Langsung cus ke Kolam Renang Kampung Pelangi dong! Di sini, lo bisa seru-seruan sepuasnya tanpa bikin dompet nangis. Yuk, intip harga tiket masuknya dulu!

Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng punya berbagai fasilitas yang bakal bikin lo betah berlama-lama. Ada kolam renang buat dewasa dan anak-anak, wahana air seru, area bermain, dan masih banyak lagi. Fasilitasnya lengkap, harga tiketnya terjangkau, siap-siap basah-basahan di sini!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket Masuk

Kolam renang pelangi kampung bogor yuk headline liburan

Buat yang mau ngadem dan seru-seruan bareng keluarga atau temen, Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng siap banget nemenin weekend kamu. Yuk, cek harga tiket masuknya!

Eh, buat yang mau jalan-jalan ke Pekanbaru dari Jambi, cek dulu harga tiket bus RAPI -nya. Mulai dari Rp120.000, kalian udah bisa naik bus AC yang nyaman dan aman. Jangan lupa pesen tiketnya dari jauh-jauh hari, ya, biar nggak kehabisan!

Harga Tiket Masuk

  • Dewasa: Rp20.000,-
  • Anak-anak (usia 2-12 tahun): Rp15.000,-
  • Pengunjung Kelompok (minimal 20 orang): Rp18.000,- per orang

Harga tiket masuk sama aja buat hari kerja atau akhir pekan. Tapi, buat yang bawa rombongan, jangan lupa kasih tau minimal sehari sebelumnya biar dapet harga khusus.

Fasilitas Tambahan

  • Gazebo
  • Kamar bilas
  • Musala
  • Area parkir yang luas

Semua fasilitas ini udah termasuk dalam harga tiket masuk, jadi kamu bisa puas main air sepuasnya tanpa harus keluar biaya tambahan.

Fasilitas yang Tersedia: Harga Tiket Masuk Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng

Harga tiket masuk kolam renang kampung pelangi ciseeng

Di Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng, lumayan lengkap juga fasilitasnya, bestie. Nggak cuma kolam renang doang, ada wahana air yang bikin betah berlama-lama.

Nih, gue kasih rinciannya:

Wahana Air

  • Perosotan: Ada dua perosotan kece, satu buat anak-anak dan satu lagi buat yang udah gede. Dijamin bikin lo teriak-teriak seru.
  • Ember Tumpah: Pasti seru banget kalau lagi asyik berenang tiba-tiba disiram air dari ember raksasa. Sensasinya mantap jiwa!
  • Kolam Arus: Buat yang males ngerenang, bisa santai-santai di kolam arus. Biarin aja arus yang bawa lo keliling kolam.

Kolam Renang Anak

Buat anak-anak, ada kolam renang khusus yang lebih dangkal dan aman. Jadi, si kecil bisa bermain air dengan tenang tanpa perlu khawatir.

Area Bermain

Selain kolam renang, ada juga area bermain buat anak-anak. Ada ayunan, jungkat-jungkit, dan perosotan. Jadi, anak-anak nggak bakal bosen meski nggak berenang.

Fasilitas Tambahan

  • Penyewaan Loker: Kalau lo bawa barang banyak, bisa sewa loker buat nyimpen barang-barang lo.
  • Gazebo: Buat yang mau santai sambil menikmati pemandangan, bisa sewa gazebo. Cocok banget buat ngumpul-ngumpul bareng keluarga atau temen.

Jam Operasional dan Lokasi

Harga tiket masuk kolam renang kampung pelangi ciseeng

Mau nyemplung ke kolam renang yang kece abis di Kampung Pelangi Ciseeng? Catat dulu jadwal bukanya, bro and sis!

Hari dan Jam Operasional

  • Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
  • Sabtu – Minggu: 08.00 – 18.00 WIB

Lokasi

Langsung meluncur ke Jalan Raya Ciseeng, Bojong Indah, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Patokannya, di sebelah Masjid Jami’ Bojonggede.

Parkir

Tenang aja, tempat parkirnya luas kok. Tapi ada biaya parkirnya ya, sekitar Rp5.000 untuk motor dan Rp10.000 untuk mobil.

Aturan dan Ketentuan

Sebelum nyemplung ke kolam, ada beberapa aturan yang wajib lo taati nih, biar semua pengunjung merasa nyaman dan aman.

Jangan ngerokok di area kolam, karena asapnya bisa ganggu orang lain yang lagi berenang.

Pakailah pakaian renang yang sesuai, bukan sembarang baju. Ini demi menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama.

Jangan bawa makanan atau minuman dari luar, karena di sini udah ada kantin yang jualan makanan enak-enak.

Konsekuensi Melanggar Aturan

Kalau lo melanggar aturan yang ada, petugas keamanan atau penjaga pantai berhak menegur dan bahkan mengeluarkan lo dari area kolam renang.

FYI buat kalian yang mau nonton bioskop di Lenmarc Surabaya, harga tiketnya mulai dari Rp35.000 aja. Murah banget, kan? Jadi, nggak ada alasan lagi buat nggak nonton film terbaru bareng temen-temen!

Jadi, patuhi aturannya ya, biar semua orang bisa menikmati waktu berenang dengan tenang dan nyaman.

Promosi dan Diskon

Harga tiket masuk kolam renang kampung pelangi ciseeng

Nah, yang ditunggu-tunggu nih! Ada promo-promo kece yang bikin kamu makin semangat nyemplung ke kolam renang Kampung Pelangi Ciseeng.

Gue lagi pengen nonton film di bioskop nih, tapi bingung mau ke mana. Harga tiket bioskop Lenmarc Surabaya lagi diskon besar-besaran, jadi bisa jadi pilihan nih. Lumayan buat ngirit.

Syarat dan Ketentuan

  • Promo berlaku untuk pembelian tiket masuk secara online maupun offline.
  • Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  • Promo berlaku pada hari dan waktu tertentu saja.

Program Loyalitas, Harga tiket masuk kolam renang kampung pelangi ciseeng

Buat kamu yang sering banget mampir ke Kampung Pelangi Ciseeng, wajib banget gabung program loyalitasnya. Ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapetin, kayak:

  • Diskon khusus untuk pembelian tiket masuk.
  • Voucher belanja di merchant tertentu.
  • Undangan ke acara-acara eksklusif.

Ringkasan Terakhir

Harga tiket masuk kolam renang kampung pelangi ciseeng

Gimana, udah siap buat nyemplung di Kolam Renang Kampung Pelangi Ciseeng? Langsung aja cus ke sana bareng temen-temen atau keluarga. Dijamin puas dan gak bakal nyesel! Harga tiketnya ramah di kantong, fasilitasnya oke punya, buruan deh rasain sensasi seru berenang di sini!

Jawaban untuk Pertanyaan Umum

Apakah ada perbedaan harga tiket untuk hari kerja dan akhir pekan?

Tidak ada perbedaan harga tiket untuk hari kerja dan akhir pekan.

Apakah ada fasilitas tambahan yang disertakan dalam harga tiket?

Ya, harga tiket sudah termasuk penggunaan semua fasilitas yang tersedia, seperti wahana air, kolam renang anak, dan area bermain.

Apakah ada diskon atau promosi untuk pembelian tiket masuk?

Tidak ada informasi tentang diskon atau promosi untuk pembelian tiket masuk.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: