SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jogja Palembang, Panduan Lengkap

Maryono
×

Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jogja Palembang, Panduan Lengkap

Share this article
Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jogja Palembang, Panduan Lengkap
Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jogja Palembang, Panduan Lengkap

Harga tiket bus rosalia indah jogja palembang – Halo gengs Jaksel! Lagi pengen liburan ke Palembang tapi bingung mau naik apa? Tenang aja, kita bahas tuntas harga tiket bus Rosalia Indah dari Jogja ke Palembang di sini. Dari kelas ekonomi sampai eksekutif, kita kupas habis biar kalian bisa pilih yang paling cocok sama kantong dan kebutuhan.

Yuk, langsung aja kita cekidot!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Daftar Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jogja Palembang

Harga tiket bus rosalia indah jogja palembang

Buat yang lagi mau ngetrip ke Palembang dari Jogja, naik bus Rosalia Indah bisa jadi pilihan yang kece abis. Nah, biar lo nggak bingung, gue bakal kasih tau rincian harga tiketnya.

Kelas Ekonomi

Buat lo yang mau ngirit, kelas ekonomi bisa jadi pilihan. Harga tiketnya mulai dari Rp 180.000 aja. Fasilitasnya juga udah lumayan oke, ada AC, TV, dan toilet.

Kelas Bisnis

Kalau lo pengen lebih nyaman, bisa pilih kelas bisnis. Harga tiketnya mulai dari Rp 220.000. Selain fasilitas yang sama kayak kelas ekonomi, lo juga bakal dapet kursi yang lebih lega dan snack.

Kelas Eksekutif

Nah, buat yang pengen banget dimanjain, kelas eksekutif adalah pilihan yang tepat. Harga tiketnya mulai dari Rp 260.000. Fasilitasnya kece abis, ada kursi yang super lega, AC, TV, toilet, dan snack yang lebih lengkap.

Tabel Perbandingan

Kelas Harga Tiket Fasilitas
Ekonomi Rp 180.000 AC, TV, Toilet
Bisnis Rp 220.000 AC, TV, Toilet, Kursi Lega, Snack
Eksekutif Rp 260.000 AC, TV, Toilet, Kursi Super Lega, Snack Lengkap

Rute dan Jadwal Keberangkatan Bus Rosalia Indah Jogja Palembang

Bagi yang mau jalan-jalan dari Jogja ke Palembang, naik bus Rosalia Indah bisa jadi pilihan kece. Busnya nyaman, banyak pilihan jam berangkatnya, dan harganya juga bersahabat.

Rute Bus Rosalia Indah Jogja Palembang

Bus Rosalia Indah melewati beberapa kota besar di Jawa dan Sumatera, antara lain:

  • Jogja
  • Solo
  • Semarang
  • Cirebon
  • Jakarta
  • Lampung
  • Palembang

Jadwal Keberangkatan Bus Rosalia Indah Jogja Palembang

Bus Rosalia Indah punya beberapa jadwal keberangkatan dari Jogja ke Palembang setiap harinya. Berikut rinciannya:

Hari Jam Keberangkatan Jam Tiba
Senin 15.00 06.00
Selasa 15.00 06.00
Rabu 15.00 06.00
Kamis 15.00 06.00
Jumat 15.00 06.00
Sabtu 15.00 06.00
Minggu 15.00 06.00

Cara Pemesanan Tiket Bus Rosalia Indah Jogja Palembang

Buat lo yang lagi nyari cara pesen tiket bus Rosalia Indah dari Jogja ke Palembang, baca dulu yuk panduannya di sini. Ada beberapa cara yang bisa lo pilih, mulai dari pesen online sampe dateng langsung ke agen.

Pesan Online

  • Buka situs resmi Rosalia Indah atau aplikasi Rosalia Indah.
  • Pilih menu “Tiket” dan isi data perjalanan (asal, tujuan, tanggal keberangkatan).
  • Pilih jadwal bus yang lo mau dan lanjutkan ke proses pembayaran.
  • Setelah pembayaran berhasil, e-tiket akan dikirim ke email lo.

Pesan Offline

  • Datang langsung ke agen tiket Rosalia Indah terdekat.
  • Informasikan data perjalanan (asal, tujuan, tanggal keberangkatan) ke petugas.
  • Petugas akan memberikan pilihan jadwal bus dan harga tiket.
  • Setelah lo pilih jadwal dan bayar, lo bakal dapet tiket fisik.

Agen Perjalanan

  • Hubungi agen perjalanan yang bekerja sama dengan Rosalia Indah.
  • Informasikan data perjalanan (asal, tujuan, tanggal keberangkatan).
  • Agen perjalanan akan membantu lo mencari jadwal bus dan memesan tiket.
  • Lo bisa bayar tiket langsung ke agen perjalanan.

Fasilitas dan Kenyamanan Bus Rosalia Indah Jogja Palembang

Harga tiket bus rosalia indah jogja palembang

Bagi kalian yang mau naik bus Rosalia Indah dari Jogja ke Palembang, jangan lupa buat nyiapin diri sama fasilitas yang kece badai di dalamnya. Bus ini udah terkenal banget sama kenyamanannya yang bikin perjalanan kalian berasa kayak lagi nginep di hotel bintang lima.

Guys, kalian tau nggak sih harga tiket bus Sinar Dempo dari Jakarta ke Pagar Alam? Cek di sini aja ya, harganya terjangkau banget. Pasti seru banget deh kalo liburan ke Pagar Alam.

Kursi Super Nyaman

Kursi-kursinya tuh empuk banget, bisa direbahin sampe 160 derajat. Jadi, kalian bisa tidur nyenyak selama perjalanan yang bisa makan waktu sampe 12 jam. Pasti nyaman banget deh buat ngilangin pegal-pegal abis jalan-jalan seharian.

AC Dingin Sejuk

AC-nya juga adem banget, bikin kalian gak perlu gerah selama perjalanan. Bus ini juga bebas asap rokok, jadi kalian bisa hirup udara seger sepuasnya.

Ngomong-ngomong soal liburan, tau nggak harga tiket bioskop Suncity Sidoarjo ? Murah meriah banget lho! Cus lah ajak temen-temen buat nonton bareng, dijamin seru abis.

Hiburan Sepuasnya

Gak bakal bosen selama di perjalanan, karena bus ini punya hiburan lengkap. Ada TV LCD di setiap kursi, jadi kalian bisa nonton film atau dengerin musik sepuasnya. Ada juga WiFi gratis, jadi kalian bisa tetep update sama dunia luar.

Fasilitas Tambahan Kelas Bisnis dan Eksekutif

Buat yang pengen lebih nyaman lagi, bisa pilih kelas bisnis atau eksekutif. Di kelas ini, kalian bakal dapetin fasilitas tambahan, kayak:

  • Kursi yang lebih lebar dan empuk
  • Selimut dan bantal
  • Snack dan minuman gratis
  • Toilet pribadi

Tips Mendapatkan Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jogja Palembang Termurah

Siapa nih yang lagi pengen jalan-jalan ke Palembang dari Jogja? Pasti udah nggak sabar dong buat eksplor kota pempek yang kece ini. Nah, buat yang mau naik bus, Rosalia Indah bisa jadi pilihan yang tepat. Tapi, biar makin hemat, kuy simak tips dapetin harga tiket paling murah di bawah ini!

Wah, pada mau liburan ke Pagar Alam nih? Cus cek dulu harga tiket bus Sinar Dempo dari Jakarta, biar nggak ketinggalan busnya. Jangan lupa ajak temen-temen, biar seru nonton film di Suncity Sidoarjo pas udah sampe di sana.

Pesan Jauh-Jauh Hari

Ini sih rahasia umum ya, makin jauh pesannya, makin gede diskonnya. Biasanya sih sekitar 1-2 bulan sebelum keberangkatan udah bisa dapet harga miring.

Manfaatin Promo

Rosalia Indah sering banget ngadain promo, jadi rajin-rajin cek website atau follow media sosialnya. Biasanya ada promo diskon, cashback, atau beli 1 gratis 1.

Bandingin Harga

Jangan cuma ngandalin satu agen perjalanan aja. Bandingin harga dari beberapa agen buat dapetin penawaran terbaik. Bisa pakai situs pembanding harga tiket bus atau tanya langsung ke agennya.

Gunakan Kode Voucher

Beberapa agen perjalanan biasanya ngasih kode voucher yang bisa dipake buat dapetin diskon tambahan. Cari aja di internet atau tanya ke CS agennya.

Naik Bus Malam, Harga tiket bus rosalia indah jogja palembang

Harga tiket bus malam biasanya lebih murah dibanding bus siang. Tapi, siap-siap begadang ya!

Pilih Kelas Ekonomi

Kalau mau yang lebih hemat lagi, pilih aja kelas ekonomi. Fasilitasnya memang nggak semewah kelas eksekutif, tapi tetep nyaman kok buat perjalanan jauh.

Kesimpulan Akhir

Indah rosalia tiket harga pariwisata malang agen garapan rosali purwokerto trayek rebody garasi headlamp

Nah, itu dia info lengkap tentang harga tiket bus Rosalia Indah dari Jogja ke Palembang. Jangan lupa pesan tiket jauh-jauh hari atau pas lagi ada promo biar dapet harga termurah ya. Selamat jalan-jalan, gengs!

Sudut Pertanyaan Umum (FAQ)

Berapa harga tiket bus Rosalia Indah kelas ekonomi dari Jogja ke Palembang?

Sekitar Rp250.000 – Rp300.000

Apa saja fasilitas yang tersedia di bus Rosalia Indah kelas bisnis?

Kursi yang lebih lebar, AC, hiburan, dan snack

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: