SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Cek Harga Tiket CGV Mojokerto Hari Senin Terbaru di Sini!

Maryono
×

Cek Harga Tiket CGV Mojokerto Hari Senin Terbaru di Sini!

Share this article
Cek Harga Tiket CGV Mojokerto Hari Senin Terbaru di Sini!
Cek Harga Tiket CGV Mojokerto Hari Senin Terbaru di Sini!

Harga tiket cgv mojokerto hari senin – Yo, buat kalian yang lagi pengen nonton di CGV Mojokerto hari Senin, jangan lupa cek harga tiketnya dulu di sini. Biar nggak kaget pas mau bayar!

Tenang aja, harganya masih ramah di kantong kok. Apalagi kalau kamu pakai promo atau diskon yang lagi berlaku, makin hemat lagi deh.

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Harga Tiket CGV Mojokerto Hari Senin

Yo, buat kalian yang mau nge-mall di Mojokerto dan pengen nonton film, nih gue kasih tau harga tiket CGV di sana khusus buat hari Senin. Cus, disimak!

Harga Tiket Berdasarkan Jenis Film

Nah, harga tiketnya beda-beda tergantung jenis filmnya. Berikut ini daftarnya:

  • Reguler 2D:Rp 35.000
  • 3D:Rp 45.000
  • IMAX 2D:Rp 55.000
  • IMAX 3D:Rp 65.000

Harga Tiket Berdasarkan Hari

Dilan cgv mojokerto gubug wayang

Yo, mau nonton film di CGV Mojokerto? Kepoin dulu nih harga tiketnya, biar nggak kaget pas di kasir.

Jadi, harga tiketnya beda-beda tiap hari. Ada yang murah, ada yang mahal. Langsung aja cek daftarnya di bawah ini:

Senin

Nah, buat yang mau nonton di hari Senin, harga tiketnya lumayan terjangkau, cuy. Cuma Rp30.000 aja buat 2D dan Rp40.000 buat 3D.

Yo, lagi nyari harga tiket bioskop murah di Blok M Square? Tenang, kuy langsung cek di sini aja. Dijamin nggak bikin kantong bolong!

Selasa

Kalau hari Selasa, harga tiketnya naik dikit. Rp35.000 buat 2D dan Rp45.000 buat 3D.

Rabu

Rabu masih sama kayak Selasa. Rp35.000 buat 2D dan Rp45.000 buat 3D.

Kamis

Mulai hari Kamis, harga tiketnya naik lagi. Rp40.000 buat 2D dan Rp50.000 buat 3D.

Jumat

Jumat juga sama kayak Kamis. Rp40.000 buat 2D dan Rp50.000 buat 3D.

Sabtu

Nah, kalau weekend, harga tiketnya paling mahal. Rp45.000 buat 2D dan Rp55.000 buat 3D.

Minggu

Minggu juga sama kayak Sabtu. Rp45.000 buat 2D dan Rp55.000 buat 3D.

Harga Tiket Berdasarkan Jam Tayang

Sobat Jaksel, lagi pengen nonton di CGV Mojokerto tapi penasaran sama harga tiketnya? Tenang aja, gue kasih bocoran nih. Harga tiket CGV Mojokerto beda-beda tergantung jam tayangnya. Yuk, simak infonya di bawah!

Pagi

Buat yang suka nonton pagi-pagi, harga tiket CGV Mojokerto lebih murah nih. Biasanya di bawah Rp 40.000 aja, tergantung filmnya. Jadi, bisa banget buat ngirit sambil nonton film seru!

Siang

Nah, kalau nonton siang hari, harganya naik sedikit. Tapi masih terjangkau kok, sekitar Rp 40.000 – Rp 50.000. Cocok banget buat yang pengen nonton film bareng temen atau keluarga.

Sore

Harga tiket CGV Mojokerto mulai naik lagi di sore hari. Biasanya sekitar Rp 50.000 – Rp 60.000. Tapi jangan khawatir, masih worth it kok buat nonton film yang lagi hits.

Malam

Kalau mau nonton di malam hari, siap-siap merogoh kocek lebih dalam ya. Harga tiket CGV Mojokerto di malam hari biasanya di atas Rp 60.000. Tapi tenang aja, nonton di malam hari juga punya sensasi tersendiri!

Harga Tiket untuk Kelompok

Buat kalian yang mau nonton bareng geng atau keluarga, CGV Mojokerto kasih harga khusus nih! Nggak cuma hemat, nonton bareng jadi makin seru.

Harga Tiket Reguler

Buat yang mau nonton sendirian atau berdua, tenang aja, harga tiketnya masih terjangkau kok. Berikut rinciannya:

  • Senin-Kamis: Rp35.000
  • Jumat-Minggu: Rp40.000

Harga Tiket Kelompok

Nah, kalau kalian mau nonton rame-rame, ada harga khusus nih buat rombongan lebih dari 10 orang:

  • Senin-Kamis: Rp30.000/orang
  • Jumat-Minggu: Rp35.000/orang

Promosi dan Diskon

Harga tiket cgv mojokerto hari senin

Buat kamu yang demen nonton di CGV Mojokerto, siap-siap cuan sama promo kece mereka di hari Senin! Ada diskon spesial yang bikin dompet kamu tetap aman.

Eh, mau liburan ke Jogja dari Malang? Jangan lupa cek dulu harga tiket bus -nya. Biar bisa hemat ongkos, kan?

Tapi sebelum cus ke bioskop, simak dulu info diskonnya di bawah ini:

Diskon Hari Senin, Harga tiket cgv mojokerto hari senin

  • Diskon 20% untuk semua tiket film 2D
  • Diskon 15% untuk semua tiket film 3D

Diskon Pelajar

  • Diskon 15% untuk pelajar dengan menunjukkan kartu pelajar

Diskon Hari Kerja

Selain diskon hari Senin, CGV Mojokerto juga punya diskon khusus di hari kerja, yaitu:

  • Diskon 10% untuk semua tiket film 2D
  • Diskon 5% untuk semua tiket film 3D

Ringkasan Terakhir: Harga Tiket Cgv Mojokerto Hari Senin

Harga tiket cgv mojokerto hari senin

Jadi, tunggu apalagi? Cus langsung cek harga tiket CGV Mojokerto hari Senin di bawah ini. Jangan sampai kehabisan film favoritmu!

FAQ dan Solusi

Q: Berapa harga tiket CGV Mojokerto hari Senin?

A: Harga tiket CGV Mojokerto hari Senin mulai dari Rp 35.000 untuk film reguler.

Q: Apakah ada diskon untuk pembelian tiket CGV Mojokerto hari Senin?

A: Ya, ada diskon untuk pelajar, mahasiswa, dan pembelian tiket online.

Q: Bagaimana cara membeli tiket CGV Mojokerto hari Senin?

A: Kamu bisa membeli tiket CGV Mojokerto hari Senin secara online atau langsung di bioskop.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: