SCROOL UNTUK MELANJUTKAN
Wisata

Harga Tiket Taman Herbal Insani Depok, Jelajahi Dunia Herbal yang Menyegarkan

Sriyani
×

Harga Tiket Taman Herbal Insani Depok, Jelajahi Dunia Herbal yang Menyegarkan

Share this article
Harga Tiket Taman Herbal Insani Depok, Jelajahi Dunia Herbal yang Menyegarkan
Harga Tiket Taman Herbal Insani Depok, Jelajahi Dunia Herbal yang Menyegarkan

Harga tiket taman herbal insani depok – Sobat Jaksel, siap-siap eksplor dunia herbal yang kece di Taman Herbal Insani Depok! Taman ini nawarin tiket masuk yang terjangkau banget buat semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai orang tua.

Selain itu, ada juga promo-promo seru yang bikin kantong kamu makin hemat. Yuk, kita bahas lengkapnya!

SCROLL UNTUK MELANJUTKAN
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN

Informasi Harga Tiket Taman Herbal Insani Depok

Insani taman herbal depok masuk

Mau kepoin harga tiket masuk Taman Herbal Insani Depok yang lagi hits? Tenang, udah gue spill di sini. Dari tiket buat anak-anak sampai dewasa, gue jelasin semua. Jangan khawatir, ada diskon kece juga buat yang pengen hemat.

Harga Tiket Masuk

  • Anak-anak (3-12 tahun): Rp 25.000
  • Dewasa (di atas 12 tahun): Rp 35.000

Diskon dan Promo

Nah, buat yang mau lebih hemat, Taman Herbal Insani Depok juga ngasih diskon nih:

  • Diskon 10% buat rombongan minimal 10 orang
  • Diskon 15% buat pengunjung yang datang di hari Senin-Kamis
  • Diskon 20% buat pelajar dan mahasiswa dengan menunjukkan kartu pelajar/mahasiswa

Fasilitas dan Atraksi yang Tersedia

Harga tiket taman herbal insani depok

Di Taman Herbal Insani Depok, nggak cuma bisa nikmatin tanaman herbal, tapi juga ada banyak fasilitas kece yang bikin betah. Dari yang buat bocil loncat-loncat sampai tempat makan buat ngisi perut, lengkap deh!

Area Bermain Anak

Buat bocil yang doyan main, ada playground kece yang bakal bikin mereka happy. Dari perosotan warna-warni sampai ayunan yang bikin melayang, dijamin deh bikin anak-anak betah main seharian.

Tempat Makan

Laper? Tenang aja, di Taman Herbal Insani Depok ada beberapa tempat makan yang siap ngisi perut lo. Dari makanan tradisional sampai makanan kekinian, tinggal pilih sesuai selera. Harganya juga ramah di kantong, jadi nggak perlu khawatir dompet jebol.

Eh, pada mau nonton di Java Mall Semarang nggak nih? Cek dulu harga tiket bioskopnya di sana. Murah banget tau, bisa bikin dompet kalian tetep sehat.

Taman Tematik

Selain fasilitas umum, di Taman Herbal Insani Depok juga ada taman tematik yang unik. Ada Taman Rempah, Taman Buah, dan Taman Bunga yang bisa jadi spot foto kece atau sekadar buat santai-santai.

Atraksi

Nggak cuma fasilitas, di Taman Herbal Insani Depok juga ada berbagai atraksi seru yang bikin kunjungan lo makin berkesan.

Pertunjukan Budaya

Sesekali, ada pertunjukan budaya yang menampilkan kesenian tradisional Indonesia. Dari tari-tarian sampai musik daerah, siap-siap terhibur deh!

Wahana Permainan

Buat yang doyan uji nyali, ada beberapa wahana permainan yang bisa dicoba. Meski nggak segede Dufan, tapi cukup bikin deg-degan juga kok.

Kegiatan Edukatif

Selain buat main-main, di Taman Herbal Insani Depok juga ada kegiatan edukatif yang bisa diikuti. Dari belajar tentang tanaman herbal sampai bikin kerajinan tangan, dijamin deh bikin kunjungan lo makin berfaedah.

“Taman Herbal Insani Depok tuh lengkap banget fasilitasnya. Ada playground buat anak-anak, tempat makan buat ngisi perut, sama taman tematik yang kece buat foto-foto. Pokoknya, seru banget deh!”- Pengunjung

Akses dan Lokasi Taman Herbal Insani Depok

Buat yang pengen nyobain main ke Taman Herbal Insani Depok, aksesnya gampang banget. Lokasinya strategis, di pinggir jalan utama jadi nggak bakal kesasar. Kalo naik kendaraan pribadi, bisa langsung gaskeun ke Jalan Raya Parung, Bojongsari, Depok.

Moda Transportasi Umum

  • Naik KRL Commuter Line turun di Stasiun Depok Lama atau Stasiun Bojonggede, terus lanjut naik ojek atau angkot ke lokasi.
  • Kalo dari arah Jakarta, bisa naik bus Transjakarta koridor 6H (Ragunan-Lebak Bulus) turun di Halte Universitas Indonesia, terus lanjut naik angkot D11 atau ojek ke lokasi.

Peta Lokasi, Harga tiket taman herbal insani depok

Nih, ada peta lokasi Taman Herbal Insani Depok buat gambaran kamu. Di sekitar taman juga ada banyak fasilitas umum kayak restoran, kafe, dan minimarket. Jadi, nggak perlu khawatir kelaparan atau kehausan selama di sana.

Kegiatan Edukatif dan Manfaat Kesehatan

Insani taman depok tiket lokasi wahana

Kepoin yuk kegiatan kece di Taman Herbal Insani Depok yang bisa bikin kamu makin sehat dan pinter!

Kelas Berkebun dan Lokakarya Herbal

Di sini kamu bisa ikutan kelas berkebun yang bakal ngajarin kamu cara menanam dan merawat tanaman herbal. Plus, ada juga lokakarya herbal yang seru buat bikin ramuan herbal sendiri!

Manfaat Kesehatan

Nggak cuma buat edukasi, jalan-jalan ke taman herbal juga punya banyak manfaat buat kesehatan mental dan fisik. Misalnya, bisa ngurangin stres, bikin pikiran lebih jernih, dan nguatin imun.

Wah, mau nonton film seru di Java Mall Semarang nih? Cek dulu harga tiket bioskop java mall semarang hari ini biar nggak kaget pas mau beli. Terus, kalau lagi pengen jalan-jalan ke Pontianak, jangan lupa cek juga harga tiket kapal laut semarang pontianak biar nggak kehabisan.

Happy traveling, bestie!

Tanaman Herbal dan Khasiatnya

  • Kemangi: Antioksidan tinggi, bagus buat kesehatan jantung.
  • Jahe: Anti-inflamasi, bisa ngurangin mual dan sakit perut.
  • Lidah Buaya: Antibakteri, bisa buat ngobatin luka dan peradangan.
  • Rosemary: Meningkatkan daya ingat dan konsentrasi.

Rekomendasi dan Tips Mengunjungi: Harga Tiket Taman Herbal Insani Depok

Harga tiket taman herbal insani depok

Mau healing murah meriah di Depok? Cusss mampir ke Taman Herbal Insani. Biar jalan-jalanmu makin seru, simak rekomendasi dan tips berikut, cuy!

Waktu Terbaik Berkunjung

Buat dapetin pengalaman terbaik, dateng aja pas pagi atau sore hari, pas matahari lagi adem. Hindari pas siang bolong, soalnya bisa kegerahan dan nggak nyaman.

Tips Perencanaan

Biar nggak ribet, beli tiket online aja sebelum dateng. Sediain waktu minimal 2-3 jam buat eksplor tamannya yang luas. Jangan lupa bawa air minum, topi, dan kacamata hitam buat jaga diri dari terik matahari.

Tips Menikmati Taman

  • Jalan-jalan santai sambil nikmatin udara seger di antara tanaman herbal.
  • Ikutan tur gratis buat dapetin info menarik tentang tanaman obat.
  • Beli oleh-oleh herbal buat keluarga atau temen-temen.
  • Foto-foto kece di spot-spot Instagramable yang kece badai.

Tips Aman dan Nyaman

Jaga kebersihan taman dengan nggak buang sampah sembarangan. Hormati tanaman dengan nggak memetik atau merusak mereka. Selalu awasi anak-anak buat jaga keselamatan mereka.

Kesimpulan

Jadi, buat kamu yang lagi nyari tempat wisata yang edukatif, menyegarkan, dan ramah kantong, Taman Herbal Insani Depok adalah pilihan yang tepat banget! Buruan ajak keluarga dan teman-teman kamu buat nikmatin serunya menjelajahi dunia herbal di sini.

FAQ Lengkap

Apakah ada diskon untuk rombongan?

Ya, ada diskon khusus untuk rombongan dengan minimal 10 orang.

Apakah taman buka setiap hari?

Iya, Taman Herbal Insani Depok buka setiap hari dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

Apakah ada tempat makan di dalam taman?

Ya, ada beberapa tempat makan yang menyediakan berbagai makanan dan minuman.

Dapatkan berita terbaru dari About Jatim di: